Han So Hee Akui Tak Tahu Kenapa Dirinya Disukai Orang-orang
Selebriti

Han So Hee mengatakan bahwa dia masih belum begitu mengetahui kenapa orang-orang yang menyukainya. Aktris tersebut juga membahas apa yang dia inginkan untuk tumbuh di masa depan.

WowKeren - Baru-baru ini, media Korea Star News mempublikasikan wawancara dengan Han So Hee, pemenang Best Artist Award di Asia Artist Award (AAA) 2021. Di sini, aktris tersebut mengungkapkan kalau dirinya tak tahu apa yang orang-orang sukai dari dirinya.

Han So Hee telah bekerja sebagai aktris selama lima tahun tetapi sudah menjadi salah satu aktris paling menonjol di usianya. Han So Hee, yang menarik perhatian publik karena aktingnya yang penuh gairah melawan Kim Hee-ae dalam drama JTBC 2020 "The World of the Married," memenangkan Best New Artist Award di AAA 2020.

Aktris ini kemudian menantang dirinya sendiri dengan drama romansa remaja dan aksi noir seperti "Nevertheless" JTBC dan "My Name" Netflix tahun lalu, memperluas jangkauan genre dan memenangkan Best Artist Award di AAA 2021.

Han So Hee, yang rajin membuat filmografinya sendiri, disebut-sebut oleh industri dan publik sebagai "aktris yang paling dinanti di usia 20-an" lima tahun setelah debutnya. Apa yang dia pikir pesonanya sendiri?


Han So Hee berkata, "Aku belum yakin apa pesonaku dan penampilan seperti apa yang kalian lihat dengan baik. Sebaliknya, tampaknya lebih sulit seiring berjalannya waktu. Karena aku tidak tahu pesona apa yang selalu kalian sukai, aku mencoba mengisi waktu dengan mantap dan rajin seperti yang aku lakukan sekarang."

Ketika ditanya aktris seperti apa yang dia inginkan untuk tumbuh di masa depan, Han So Hee berkata, "Aku ingin mengekspresikan karya yang diberikan kepadaku dan karakter serta situasi yang harus aku ekspresikan di dalamnya dengan lebih tegas dan hati-hati. Juga, itu tidak akan mudah, tapi aku ingin menjadi seorang aktris yang tahu bagaimana menikmati tekanan yang datang dari prosesnya."

Kami bertanya-tanya hal apa yang memberinya istirahat saat sibuk bekerja sebagai aktris rookie paling terkenal di Korea. Han So Hee berkata, "Ketika aku bekerja, aku sering berada dalam situasi yang sibuk dan ramai."

Akibatnya, ketika aku tidak bekerja, aku sering merasakan kekosongan yang muncul dari kesenjangan. Jadi aku biasanya berlatih menahan waktuku sendiri dan tidak salah mengira istirahat untuk kebosanan, dan fokus untuk menjaga ketenangan dan meregangkan otot-otot pikiranku yang bisa aku tahan," sambungnya.

Ketika ditanya tentang kegiatan di bidang lain, Han So Hee berkata, "Aku selalu berterima kasih kepada mereka yang menyukai dan menunggu tulisan dan lukisanku. Kesempatan bagus mungkin datang, tapi aku masih ingin sedikit lebih fokus pada akting."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts