Tiara Marleen Akui Kaget Saat Dipolisikan H Faisal, Singgung Soal Permintaan Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tiara Marleen akui sempat merasa syok saat mengetahui H Faisal benar mempolisikannya. Padahal, Tiara mengaku sudah sempat meminta maaf kepada keluarga H Faisal.

WowKeren - Tiara Marleen belakangan menjadi perbincangan publik usai H Faisal membuktikan perkataannya untuk mempolisikannya. Tiara Marleen diduga dilaporkan H Faisal atas pencemaran nama baik usai menyenggol soal status sang cucu, Gala Sky serta pernikahan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Imbas laporan H Faisal, Tiara Marleen harus menjalani pemeriksaan perdana polisi hari ini, Senin (14/3). Meski begitu, pihak Tiara Marleen menemukan adanya kejanggalan atas laporan H Faisal. Kuasa hukum Tiara merasa H Faisal menerima paksaan untuk melaporkan sang klien.

"Intinya adalah dugaan pencemaran nama baik yang sudah meninggal dunia yang harusnya dilaporkan itu dari garis keturunannya artinya dari keluarga Vanessa atau Bibi jika masih hidup," kata Nining kuasa hukum Tiara Marleen saat ditemui WowKeren di Polres Depok, Senin (14/3). "Jadi H Faisal terkesan dipaksa dan diduga ada kejanggalan dan permainan terhadap laporan H Faisal ke klien kami."

Sementara itu, Tiara terang-terangan mengaku syok saat mengetahui H Faisal telah melaporkannya ke polisi. "Kaget ya saya kaget," akui Tiara.


Tiara pun menyinggung soal permintaan maafnya di masa lalu. Tiara mengaku sudah sempat meminta maaf kepada keluarga H Faisal atas kesalahannya. Bahkan Tiara mengklaim saat itu ia masih terus menerus disentil meski sudah meminta maaf.

Itu mengapa, Tiara terkejut saat H Faisal malah mempolisikannya. Ia merasa dirinya sudah memiliki iktikad baik untuk berdamai.

"Ya disuruh minta maaf di situ, ya saya minta maaf ada buktinya kok di situ setelah minta maaf saya di sentil-sentil lagi," ujar Tiara.

Di sisi lain, kuas hukum Tiara, Firdaus sempat mengatakan jika sang klien tak melakukan fitnah. Ia menyebut bahwa ucapan Tiara Marleen soal Gala Sky anak di luar nikah bukanlah fitnah lantaran hal tersebut tak dibantah oleh Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Meski begitu, Firdaus tak menutup kemungkinan jika ada dugaan lain yang rupanya dipermasalahkan dari video Tiara Marleen. Sehingga bisa menjadi dasar diterimanya laporan dari pihak H. Faisal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait