Bestfriend Banget, Whee In Pernah Nangis Tahu Hwasa MAMAMOO Punya Pacar
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Hubungan persahabatan antara Wheein dan Hwasa MAMAMOO sebelum resmi debut di girl grup tersebut telah terjalin sangat akrab. Maka tidak heran jika setiap kabar baik dari mereka mampu menimbulkan haru.

WowKeren - Cerita lawas mengejutkan yang memperlihatkan betapa rasa sayang seorang Whee In MAMAMOO terhadap member grupnya sendiri yakni Hwasa kembali mencuat. Melalui wawancara lama di tahun 2019, Wheein pernah mengaku jika dirinya menangis mendengar Hwasa memiliki seorang kekasih.

Selama penampilan tamu mereka di acara tvN "Mix Clip" di tahun 2019, Hwasa mengungkapkan bahwa Wheein pernah meneteskan air mata ketika tahu jika dirinya sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Wheein kemudian menjelaskan bahwa itu bukan air mata kesedihan atau kecemburuan.

Wheein secara alami menangis karena ia sangat bahagia untuk Hwasa yang akhirnya bisa menjalin hubungan kasih sayang timbal balik seperti itu. Berdasarkan penjelasan Wheein, Hwasa selalu patah hati karena cintanya tidak berbalas.

"Hwasa selalu mendapatkan hubungan tidak berbalas. Dia sangat terbuka kepadaku dan aku sering mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah. Aku meyakinkannya bahwa dia akan berhasil suatu hari nanti. Jadi ketika dia tiba-tiba memberitahuku kalau dia berkencan dengan seseorang, aku tersenyum tetapi tidak bisa menahan tangis. Itu karena aku merasa sangat bahagia untuknya," kata Wheein.


Hwasa juga menambahkan bahwa alasan mengapa Wheein sangat mengkhawatirkannya adalah karena dia telah sangat terluka dalam hubungan masa lalu. "Bekas rasa sakit hati yang tersisa dari hubunganku sebelumnya sangat mendarah daging dalam diriku, jadi Wheein merasa sangat khawatir tentangku. Dia selalu menghiburku bahwa semuanya akan baik-baik saja," jelas Hwasa.

"Saat itu, aku pikir aku akan menyesal kehilangan dia, jadi aku memberi tahu Wheein. Dia menangis setelah mendengarkan apa yang kukatakan," ungkap Hwasa melanjutkan.

Ini juga disebabkan karena Hwasa dan Wheein telah berteman baik sejak mereka bersekolah di SMP yang sama. Sejauh ini, mereka sudah saling kenal selama lebih dari 10 tahun.

Karena semangat yang sama untuk menyanyi, keduanya memutuskan untuk meninggalkan kampung halaman mereka Jeonju ke Seoul untuk mengejar impian mereka menjadi idola. Oleh karena itu, dengan melabeli nama sebagai sahabat, wajar jika Wheein meneteskan air mata melihat sahabatnya Hwasa berbahagia.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts