Penampilan Terbaru Jin BTS dengan Rambut Hitam di Konser Seoul Tuai Komentar Begini
Instagram/jin
Selebriti

Netizen membahas penampilan terbaru Jin dengan rambut hitamnya yang tergerai ke belakang. Meski dahinya sering terlihat, gaya rambut Jin biasanya terdiri dari poni yang turun secara alami.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berhasil menggelar konser offline "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" selama tiga hari di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Melalui konser ini, fans jatuh cinta dengan penampilan panggung terbaru Jin.

Di sebuah forum komunitas online, netizen membahas penampilan terbaru Jin dengan rambut hitamnya yang tergerai ke belakang. Meski dahinya sering terlihat, gaya rambut Jin biasanya terdiri dari poni yang turun secara alami.

Penampilan Terbaru Jin BTS dengan Rambut Hitam di Konser Seoul Tuai Komentar Begini

Source: Allkpop

Namun, pada konser BTS tanggal 13 Maret, Jin memamerkan gaya rambutnya yang baru, yang secara signifikan menarik perhatian netizen. Kali ini, member tertua BTS itu memamerkan dahinya dengan rambut agak panjang yang menonjolkan visualnya yang menawan.


Fans mengumpulkan GIF dan foto Jin di atas panggung, memuji penampilannya dan aura tertentu yang dibawakan oleh gaya rambut baru. Postingan Instagram-nya setelah konser juga membuat netizen jatuh cinta dengan visualnya yang tampan namun menggemaskan.

"Kenapa dia terlihat begitu DINGIN dan HANGAT pada saat yang bersamaan... Sangat menarik," komentar netizen. "Wow dia terlihat seperti orang DEWASA dengan rambut itu," kara netizen lainnya. "Dia terlihat sangat lucu bagiku T_T Penampilan ini membuatku kehabisan napas," ujar yang lain.

"Aku sangat iri dengan alis alaminya," kata netizen. "Seksi, imut, dan tampan. Visual yang sempurna. Aku jatuh cinta dengan tampilan ini," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti penjahat tapi sangat tampan,"puji netizen. "Visual GILA," tambah lainnya.

Sementara itu, outlet media mengkonfirmasi bahwa "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" telah mengumpulkan pendapatan box office di seluruh dunia hingga 32,6 juta dolar (sekitar Rp 467 miliar). Ini juga siaran langsung bioskop dunia pertama dari konser Korea Selatan, yang dipersembahkan oleh HYBE Labels dan Trafalgar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru