Fuji Belum Merasa Jadi Rich Aunty Meski Sudah Tajir, Thariq Halilintar Bongkar Hal Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sudah tajir dan memiliki banyak pundi-pundi rupiah berkat kerja kerasnya, Fuji justru belum merasa jadi 'Rich Aunty' untuk keponakannya, Gala. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji kini semakin populer saja. Ia pun semakin digandrungi oleh banyak penggemar.

Dari kepopulerannya itu, Fuji semakin banyak meraih pundi-pundi rupiah. Lantas apakah Fuji merasa sudah menjadi "rich aunty" karena uang yang didapatkannya itu?

"Fuji jujur sekarang udah ngerasa pantes belum disebut rich aunty?" ujar kekasih Fuji, Thariq Halilintar yang langsung tertawa usai membacakan pertanyaan tersebut. "Udah dong," sambungnya.

Namun hal itu rupanya berbeda dengan yang dirasakan Fuji. Pasalnya Fuji merasa belum pantas jika disebut "rich aunty" untuk Gala.

"Belum. Bukan nggak bersyukur ya, nggak," jawab Fuji.

"Udah bisa beli apa aj Fuji?" tanya Feni Rose selaku host. "Nggak beli apa-apa. Baju kak Vio, ini (celana) endorse-an, mobil bu Anggi, ini sepatu juga dikasih sama mbak Shandy. Nggak ada yang aku beli," jawab Fuji.


Fuji rupanya memang tak hobi belanja. Ia pun lebih memilih menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk diberikan kepada orangtua serta orang yang membutuhkan.

"Dia ngomong gini kak, 'Aku tuh orangnya nggak suka belanja segala macam', tapi dia suka spending on family, gitu. Jadi ke orangtua, ke siapa," beber Thariq. "Karena kalau ngasih ke orangtua atau orang yang kekurangan itu bakal balik berkali-kali lipat," timpal Fuji.

Pengakuan Fuji itu rupanya disambut takjub oleh para netter. Mereka pun ramai memberikan pujiannya pada Fuji yang dinilai bijak dan dewasa.

"Good personality si," tulis akun @ii*****99. "Fuji di usia 19 th cara berpikirnya bijak & dewasa.. dia bisa aja foya2 pake uangnya sekarang kalo mau, tapi prioritas dia lebih ke bahagiain gala dan keluarganya," komen akun @di*****11.

"Pantes aja Thoriq bucin banget.. karena dia sudah mendapatkan wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup," sambung akun @iz*****99. "Didikan H. Faizal emang dbest dah salut," tambah akun @ra*****ku.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait