Justin Bieber Trauma Hailey Baldwin Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Hampir Sekarat
AP
Selebriti

Justin Bieber dikabarkan mengalami trauma usai sang istri, Hailey Baldwin mendadak dilarikan ke rumah sakit akibat serangan gejala stroke di saat keduanya tengah sarapan pagi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Hailey Baldwin. Pasalnya, istri Justin Bieber itu mendadak dilarikan ke rumah sakit usia mengalami gejala stroke.

Bahkan kondisi Hailey sebelum dibawa ke rumah sakit disebut begitu mengkhawatirkan. Model berusia 25 tahun itu sempat tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya layaknya gejala stroke yang biasa dialami orang lanjut usia.

Peristiwa mengejutkan itu disebut terjadi saat Hailey tengah menyantap sarapan paginya dengan Justin Bieber. Tubuh Hailey kemudian tiba-tiba saja terjatuh di atas lantai dan Justin segera membawa sang istri ke rumah sakit.

Syukur, Hailey berhasil tertolong dan kondisinya kini baik-baik saja. Namun, sumber dekat mengatakan jika Justin mengalami trauma melihat sang istri hampir sekarat.

Sumber dekat menyebut Justin tak bisa tidur usai Hailey dirawat di rumah sakit. Ia diklaim mengalami trauma lantaran terkejut dan takut sesuatu buruk terjadi pada sang istri.


"Justin hampir tidak bisa tidur dan mungkin lebih trauma daripada Hailey," ungkap orang dalam kepada People.

Justin disebut begitu panik melihat sang istri tak berdaya. Pelantun lagu bertajuk "Favorite Girl" itu bahkan menghubungi semua kerabat dan keluarga dekat demi meminta doa untuk kesembuhan Hailey.

"Ketika itu terjadi, ada banyak kepanikan," beber sumber tersebut. "Justin mengirim pesan kepada semua orang yang dia kenal dan meminta semua orang untuk berdoa untuknya, dan dia tidak pernah meninggalkan sisinya."

Sumber itu mengungkap Justin sempat menangis dan berkata bahwa ia tak sanggup kehilangan sang istri. Ia rela melakukan apapun demi kesembuhan sang istri. Justin juga meminta tim dokter untuk mengupayakan segala cara agar Hailey Baldwin selamat.

"Justin mengatakan bahwa dia tidak bisa kehilangan Hailey, bahwa apa pun yang diperlukan, dia menginginkan perawatan medis terbaik yang tersedia," ungkapnya.

Di sisi lain, Hailey mengungkap kejadian itu adalah peristiwa paling mengerikan dalam hidupnya. Ia mengatakan dokter menemukan penggumpalan darah pada otaknya. Yang mana keadaan itu membuat oksigen Hailey di dalam otak berkurang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait