Tante Lala Seleb TikTok Beri Ucapan Ultah 'Nyeleneh', Desta Auto Kena Mental Disebut 'Terkutuk'?
instagram/tantelala_punyacerita/des
Selebriti

Tante Lala berikan ucapan ulang tahun untuk Desta yang bertepatan pada hari ini, Selasa (15/3). Bukan doa manis pada umumnya, Tante Lala justru beri ucapan 'nyeleneh' hingga panggil Desta dengan sebutan 'terkutuk'.

WowKeren - Sosok Tante Lala yang kini menjadi sorotan usai namanya viral di berbagai media sosial, terutama TikTok. Tante Lala disebut-sebut sebagai artis TikTok yang dikenal miliki logat khas ala dirinya.

Tak cukup itu, Tante Lala juga miliki cara berbeda dalam mempromosikan barang-barang endorse. Atas hal tersebut kini Tante Lala tampak wara-wiri bersanding dengan artis-artis ternama Tanah Air. Mulai dari Celine Evangelista, Denny Cagur, hingga Luna Maya.

Bahkan baru-baru ini Tante Lala juga gercep berikan ucapan selamat ulang tahun untuk pembawa acara kocak Deddy Mahendra Desta. Diketahui sebelumnya, tepat pada hari ini Desta berulang tahun.

Namun sayangnya momen ulang tahun kali ini Desta malah melakukan perayaan ultah seorang diri. Sebab Desta tengah menjalani isoman alias isolasi mandiri lantaran terpapar Covi-19. Di tengah "kesedihannya", Tante Lala pun berikan ucapan ultah.


"Selamat ulang tahun untuk Desta Botuna salam kenal dari Tante yang penuh durhaka dan penuh jahanam ini ya sayang ya. Teruntuk kamu yang terkutuk semoga panjang umur dan makin tambah besar dan panjang selalu ya sayang ya," ujar Tante Lala.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak abis mendengar ucapan Tante Lala, lebih-lebih kala ia panggil Desta dengan sebutan "Terkutuk".

"Yang terkutuk om desta lagi isoman dikasih pesan sama tante lala," komen seorang netter. "Teruntuk yg terkutuk.. Berasa jd malin kundang si desta," sahut yang lain. "Terkutukk ga tuh," sahut lainnya.

"Untuk kamu yang terkutuk bertambah panjang bla bla ngakak abis oey," timpal yang lain. "Kena mental lagi botuna," celetuk lainnya. "Untuk kamu yg terkutuk.emng udh d kutuk ap kmu anjir ngakak," imbuh netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait