Hilal Comeback Makin Terlihat, Big Bang Dikabarkan Kelar Syuting MV Single Baru
Instagram
Musik

Sebelumnya, YG Entertainment agensi yang menaungi Big Bang telah mengumumkan rencana G-Dragon dkk untuk merilis sebuah single pada musim semi tahun ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk para VIP atau julukan penggemar boybad Big Bang. Pasalnya menurut laporan outlet media eksklusif pada 16 Maret, para anggota Big Bang dikabarkan telah merekam video klip untuk single comeback mereka minggu lalu.

Sebelumnya, YG Entertainment agensi yang menaungi Big Bang telah mengumumkan rencana G-Dragon dkk untuk merilis sebuah single pada musim semi 2022. Menurut laporan terbaru, MV untuk lagu baru Big Bang itu sudah merampungkan syuting minggu lalu, dan comeback grup ini sudah dekat.


Sedangkan single ini akan menandai perilisan musik pertama Big Bang sebagai grup dalam waktu kurang lebih 4 tahun, sejak "Flower Road" dirilis pada Maret 2018. Sementara itu, anggota Big Bang T.O.P sebelumnya telah mengumumkan kepergiannya dari YG Entertainment awal tahun ini pada bulan Februari.

"Lebih sulit untuk menunggu sekarang kita tahu bahwa mereka akan melakukan comeback mereka >< tetapi, sebagai anggota fandom yang lain, aku pikir kita dapat mengatakan bahwa kita adalah pasien," komentar netter. "DEMI APA DEMI APAAA?????? Yok bisa yok comeback dipercepat," ujar yang lain. "Tolong guys ini lapak buat vip dan bigbang. Lebih sopan jika tidak bertanya grup lain walaupun 1 agensi. seeeeek bapak GD gajualan dulu fokus dulu Cb yeheeet," pungkas lainnya.

Sementara itu 18 single Big Bang telah mencapai nomor satu di Korea Selatan dan secara kolektif tetap berada di puncak tangga lagu Melon untuk rekor 51 minggu. Grup ini dilaporkan telah menjual lebih dari 150 juta rekaman secara global, yang akan menempatkan mereka di antara boy band terlaris di dunia. Forbes Korea bahkan menempatkan Big Bang sebagai salah satu selebritas paling berpengaruh di Korea Selatan dari 2009 hingga 2016 menempati posisi ke-2 pada 2009, 2012 dan 2014 dan mereka adalah artis Korea pertama yang masuk dalam Forbes Celebrity 100 (2016) dan 30 Under 30 daftar musisi paling berpengaruh di dunia (2017).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait