Umumkan Tengah Hamil, Adik Doakan Syahrini Cepat Nyusul: Pacarannya Udah Kan?
instagram/princessyahrini
Selebriti

Aisyahrini umumkan kabar bahagia tengah hamil calon anak ketiganya, begini respons Syahrini sang kakak saat disinggung soal masa pacaran dengan Reino Barack hingga didoakan nyusul.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Aisyahrani, adik kandung sekaligus manajer dari Syahrini. Melalui akun media sosial miliknya, Aisyahrani mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah hamil calon anak ketiga. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Aisyahrani bertepatan dengan momen istimewa pertambahan usianya.

Aisyahrani membagikan dua potret penuh haru yakni saat menyentuh Kakbah serta foto USG sang buah hati di dalam kandungannya. Ia kemudian menyampaikan curhatan tentang usianya yang bertambah dan ingin semakin mendekatkan diri dengan Tuhan.

Aisyahrani juga memulai kisahnya dengan sederet harapan manis di momen ulang tahun. Adik Syahrini ini berharap bisa menjadi orang yang bermanfaat dan lebih baik lagi terutama bagi sekelilingnya. Setelah itu Aisyahrani lantas membagikan kabar bahagia kehamilannya.

Dan hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4bulan,” ujar Aisyahrani.

Kebahagiaan dan rasa haru pun menyelimuti hati Aisyahrani. Terlebih ia menyadarai bahwa anak adalah anugerah sekaligus amanah atau titipan dari Tuhan kepada umatnya yang dikehendaki.


Tak hanya meluapkan kebahagiaan, Aisyahrani juga menyisipkan doa untuk sang kakak. Ia berharap Syahrini bisa segera menyusul dikaruniai momongan bersama Reino Barack.

Dan hari ini di hari bahagia ku aku berdoa’ untuk inces smoga bisa cepet nyusul aku yaa,untuk punya momongan pacaran nya udah selesai kan mbak? smoga inces ALLAH segerakan jg rizki nya seorang anak yg Allah ridho’i Amiinnn,” tulisnya.

Selain kepada Syahrini, sang adik juga mendoakan untuk para pejuang garis dua lain. Ia mendoakan agar doa mereka memiliki seorang anak segera dikabulkan dan terwujud.

Dan jg untuk seluruh wanita di sluruh dunia yg sedang menunggu anugrah nya smoga thn ini Allah ijabah doa’ nya Amiiinnn,” sambung Aisyahrani. “Trimakasih ucapan dan doa’ nya untuk ku dari smua keluarga dan sahabat smoga Allah jg memberikan yg terbaik untuk smua,” pungkasnya.

Sementara itu Syahrini tak kalah bahagianya lantaran akan memiliki satu lagi keponakan. Ia pun menuliskan kata aamiin usai didoakan sang adik segera menyusul memiliki momongan sendiri. “Aminnn Allahuma Aminnn Doanya, Alhamdulillah Tambah lagi keponakan Satu, Dirgahayuuuuuu adikku Tercintaaaaa,” balas Syahrini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait