Leeteuk Bahas Pertengkaran dengan Heechul Hingga Bikin Super Junior Dikira Nyaris Bubar
Selebriti

Donghae mengatakan bahwa Leeteuk dan Heechul memiliki kepribadian yang berbeda. Leeteuk selalu berpikir dari sudut pandang pemimpin grup, tapi Heechul menganggap kehidupan pribadinya sangat penting.

WowKeren - Pada episode 15 Maret dari acara televisi SBS "Four Men", para member Super Junior tampil sebagai bintang tamu. Leeteuk Super Junior berbagi bahwa satu pertengkaran sebelumnya dengan sesama member, Kim Heechul, hampir membuat grup tersebut dibubarkan.

Selama pembicaraan, Lee Donghae mengatakan, "Leeteuk dan Heechul seumuran, tapi mereka memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Leeteuk selalu berpikir dari sudut pandang pemimpin grup, tetapi Heechul menganggap kehidupan pribadinya sangat penting."

Dia melanjutkan, "Saat kami tinggal di asrama bersama, mereka semakin lelah satu sama lain. Suatu hari, Leeteuk membiarkan stres dan kemarahannya keluar. Dia menyimpannya di dalam dirinya selama 10 tahun. Dia tidak tahan lagi."

Donghae kemudian mengungkapkan detail dari momen tersebut. "Itu adalah hari ketika kami berada di Incheon untuk performance kami. Leeteuk tiba-tiba berteriak, 'Sudah 10 tahun!' ke Heechul, dan menyeretnya keluar. Mereka bertengkar hebat sampai-sampai Super Junior hampir bubar saat itu," tuturnya.

Leeteuk Bahas Pertengkaran dengan Heechul Hingga Bikin Super Junior Dikira Nyaris Bubar

Source: SBS Star


Leeteuk tertawa dan berkomentar, "Ah ya, aku mendorong Heechul dan berkata, 'Sudah 10 tahun!' Tapi Heechul saat itu bilang, 'Sudah 10 tahun?' Dia tidak tahu mengapa aku seperti itu padanya. Member lainnya mencoba menghentikanku."

Shindong kemudian menambahkan, "Kami semua mengira mereka mungkin akan saling meninju, tetapi mereka hanya bergerak di sekitar area. Untungnya, mereka tidak saling memukul atau apa pun."

Leeteuk berkata, "Ketika kami sedang berdebat, staf kami mengatakan bahwa kami harus tampil. Kami menghentikan argumen kami dan langsung naik ke atas panggung, tetapi bahkan tidak saling memandang selama performance."

Kemudian, Eunhyuk menyatakan, "Ada bagian di mana Leeteuk dan Heechul harus bernyanyi sambil bersandar satu sama lain. Tapi pada hari itu, mereka menjauhkan diri mereka sendiri tanpa mendekat satu sama lain. Sangat lucu memikirkannya sekarang. Leeteuk juga terlihat sangat marah."

Mereka tidak menyebutkan bagaimana mereka berbaikan satu sama lain setelah hari itu, tapi fakta bahwa para member Super Junior dapat menertawakannya sekarang menunjukkan bahwa keduanya telah berhasil berbaikan satu sama lain setelahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait