Nayeon TWICE Tunjukkan Benda-benda Wajib yang Harus Ada di Tasnya
Selebriti

Beberapa barang yang dipamerkan Nayeon mulai dari kacamata biasa hingga kacamata hitamnya yang super stylish. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah tentang lensa kontak favoritnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Nayeon TWICE mengusung gaya old school dan menunjukkan kepada penggemar sebuah video "What's In My Bag?". Di sini, pelantun "Scientist" tersebut memamerkan semua barang favoritnya, yang tidak bisa dipisahkan darinya.

Beberapa barang yang dipamerkan Nayeon mulai dari kacamata biasa hingga kacamata hitamnya yang super stylish. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan pada idol tersebut adalah tentang lensa kontak favoritnya.

"Aku hanya menggunakan dua jenis ini. Pada hari-hari biasa, aku memakai warna coklat yang kaya...dan aku sangat sering memakai [yang abu-abu] ketika aku melakukan pemotretan dan di atas panggung," kata Nayeon.

Meskipun dia mencoba untuk makan lebih sedikit akhir-akhir ini, Nayeon mengungkapkan beberapa hal favoritnya untuk dimakan termasuk snack cumi-cumi Jepang dari Momo. Dia juga menyukai karamel rasa abu-abu awal dan semua jenis permen karet.


Tentu saja, Nayeon tidak bisa lupa menambahkan minuman favoritnya. "Aku suka semua jenis minuman, tapi favoritku adalah Capri Sun! Aku meminum ini sekitar dua setiap hari," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.

Lucunya, penggemar juga meminta untuk melihat merek pasta gigi favoritnya. Nayeon memamerkan ransel Louis Vuittonnya, lengkap dengan boneka beruang dan gantungan kunci pudel yang serasi. Di dalam tasnya, dia selalu membawa flashcard bahasa Inggris untuk membantunya belajar.

Selain itu, dia menunjukkan beberapa aksesoris lucunya. "Yang ini syal favoritku. Aku suka warna ini dan itu sangat hangat. Mina memberikannya kepadaku sebagai hadiah," kata Nayeon.

Terakhir, penggemar juga tertarik dengan koleksi alat tulisnya. Dari white-out berbentuk wortelnya hingga pulpen pink dengan namanya di atasnya, semua item itu seperti menggambarkan sosok Nayeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait