Film Baru Kim Hye Yoon 'The Girl on the Bulldozer' Rilis Jadwal Tayang
Film

Film Kim Hye Yoon yang mendapatkan ulasan positif dari publik setelah diputar di acara Today-Panorama of Korean Film di Festival Film Internasional Busan ke-26 ini dapat disaksikan masyarakat umum di bioskop.

WowKeren - Film "The Girl on a Bulldozer" yang telah tayang terlebih dahulu dalam sebuah acara Today-Panorama of Korean Film di Festival Film Internasional Busan ke-26 pada tahun 2021 lalu. Meski telah tayang, baru-baru ini tim produksi mengonfirmasi tanggal perilisannya secara pasti yang dapat disaksikan secara serentak.

Pada Rabu (16/3), trailer utama "The Girl on a Bulldozer" telah dirilis bersama dengan berita konfirmasi rilis yang turut meningkatkan ekspektasi untuk film tersebut. Perlu diketahui bahwa film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Little Big Pictures, Co-distributed oleh Twin Plus Partners.

Tak hanya berfokus pada alur ceritanya, penampilan Kim Hye Yoon yang turut mengambil peran utama di sebuah film ini patut untuk dinantikan. Ditambah dengan Yesung Super Junior, Noh Susanna, dan Oh Man Seok turut membintangi film ini.

"The Girl on a Bulldozer" mengikuti kisah tentang seorang gadis bernama Goo Hye Young (Kim Hye Yoon) yang harus melindungi ayah dan adik laki-lakinya yang kehilangan kesadaran dalam kecelakaan misterius. Goo Hye Young pun menjadi kepala keluarga bertanggung jawab atas adiknya dan meski dirinya adalah gadis putus asa dengan banyak tato di seluruh lengannya. Dia menggunakan bahasa yang kasar serta pembuat onar yang mengerikan.


Dengan memerankan imej kasar penuh tato naga di tubuhnya, Goo Hye Young mengekspresikan bahaya dan kemarahan yang dinamis seperti jika ada seseorang menyentuhnya, itu akan segera meledak. Ini menandakan kelahiran karakter baru bagi Kim Hye Yoon yang belum pernah terlihat sebelumnya. Bahkan Kim Hye Yoon mengatakan bahwa dia mengendarai buldoser sendiri dan mencerna adegan aksi dalam film.

Aktor Park Hyuk Kwon akan memainkan peran sebagai ayahnya, yang tidak sadarkan diri karena kecelakaan misterius. Sedangkan Oh Man Seok akan muncul sebagai presiden sebuah perusahaan alat berat yang bertujuan untuk maju ke politik dan menghadapi Goo Hye Young yang bertarung untuk melindungi keluarganya dari dunia. Yesung akan memerankan karakter sebagai polisi yang menyelidiki kasus mencurigakan dan menunjukkan sisi lain.

Sutradara pemula Park Yi Woong yang mana menulis skenario yang terinspirasi oleh kisah nyata orang-orang yang menyeret alat berat dan bertabrakan dengan kantor-kantor pemerintah. Sang sutradara bertekad untuk memimpin empati dengan menambahkan ketepatan waktu ke peristiwa nyata sebagai latar belakang filmnya tercipta.

Film tersebut pertama kali ditayangkan di Festival Film Internasional Busan ke-26 tahun lalu dan diterima dengan baik oleh pers, kritikus, dan penonton. Apalagi film ini dengan sangat baik diperankan oleh para aktornya sehingga pesan yang dilakukan tersampaikan.

Sementara itu, dilaporkan bahwa "The Girl on the Bulldozer" akan dirilis di bioskop pada 7 April. Film ini berpotensi akan menjadi box office mengingat kisah seru penuh keinginan untuk mengambil keadilan akan menguras hati pemirsanya. Jangan sampai kelewatan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel