James Kennedy Debut Posting Foto Mesra Bareng Cewek di Instagram, Pacar Baru?
Instagram/itsjameskennedy
Selebriti

James Kennedy mendadak pamer foto mesra dengan seorang wanita misterius usai beberapa bulan lalu putus dari sang tunangan yang telah dikencaninya selama lima tahun.

WowKeren - Musisi asal Inggris James Kennedy mendadak berhasil mengejutkan publik. Hal itu lantaran James perdana posting foto mesra bersama seorang wanita misterius di laman Instagram pribadinya.

Bahkan James tak sungkan memamerkan foto tengah mencium wanita misterius tersebut kepada publik. Fans kemudian dibuat penasaran apakah wanita tersebut adalah kekasih James Kennedy.

Melihat foto-foto yang dibagikan James, kuat dugaan publik bahwa wanita itu adalah kekasih sang musisi. Dalam sejumlah foto tersebut, James memperlihatkan momen liburannya dengan wanita diduga pacar baru itu.

"Hanya perjalanan paling ajaib yang pernah saya alami sepanjang hidup saya, inilah sedikit slide show petualangan hari ini. Bagikan cinta orang-orang! dan hal positif! karena hidup ini terlalu singkat," tulis James melalui laman Instagram pribadinya.


Di sisi lain, foto mesra James dengan wanita lain itu muncul usai beberapa bulan ia mengakhiri pertunangan dengan sang mantan, Raquel Leviss. Itu mengapa, fans juga cukup terkejut saat mengetahui James telah moveon.

Bahkan diketahui hubungan James dan Raquel telah terjalin hampir lima tahun. Kabar perpisahan tersebut dibagikan langsung oleh keduanya melalui Instagram masing-masing.

"Setelah 5 tahun indah yang kami miliki bersama, kami memutuskan kami memiliki dua tujuan yang berbeda dan membuat keputusan untuk membatalkan pertunangan," kata James saat mengonfirmasi kabar putus. "Kami sangat mencintai satu sama lain, tetapi kami tidak jatuh cinta lagi. Kami tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuk satu sama lain, jadi harap tetap berpikiran positif. Salam cinta."

Raquel sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan James semakin tak berjalan sehat. Raquel merasa relasi di antara keluarganya dan hubungan asmara bersama James sudah tak sejalan lagi. Itu mengapa, Raquel memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan James demi kehidupan yang lebih baik.

"Itu semacam Thanksgiving di mana saya menyadari bahwa saya tidak ingin berada dalam hubungan ini lagi," ungkap Raquel dalam sebuah wawancara. "Itu sampai pada titik di mana keluarga saya dan dia tidak terhubung dengan baik, dan masa depan Thanksgiving dan Natal dan liburan tampak seperti James atau keluarga sayap."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru