Haechan NCT Buat Akun Instagram Baru, Username bak Melokal 'Bahasa Malangan'
Instagram/nct_dream
Selebriti

Setelah sempat menyinggung rencana ingin membuat akun Instagram baru, Haechan NCT menjadi trending topik di Twitter setelah meresmikan username media sosial pribadinya.

WowKeren - Keputusan Haechan NCT terkait membuat akun Instagram pribadi akhirnya telah diputuskan. Nama idola satu ini langsung menjadi trending topik Twitter setelah Haechan membuat akun Instagram baru secara resmi.

Pada Rabu (16/3), Haechan secara resmi mengunggah foto perdana di akun Instagram barunya. Berdasarkan unggahannya, Haechan memilih foto-foto yang berkaitan dengan comeback NCT Dream dengan album penuh kedua "Glitch Mode" dalam waktu dekat ini.

Haechan memilih nama akun Instagram-nya dengan username @haechanahceah sebagai identitas sosial medianya. Pemilihan username tersebut juga unik karena kebalikan nama Haechan jika dibalik menjadi "nahceah", sehingga jadilah @haechanahceah yang seperti bahasa Malang yang memiliki ciri khas terbalik-balik.

Tanpa butuh waktu lama pengikut Instagram Haechan tembus lebih dari 800 ribu followers hanya kurang dari waktu 1 jam setelah dibuat dan akan terus meningkat. Ini bukan pertama kalinya Haechan membuat akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, ia telah memiliki akun dengan username @fullsun_ncit yang mencapai 2,9 juta followers.


Akan tetapi, berdasarkan penjabaran Haechan kepada penggemar terkait rencananya membuat akun baru telah ia singgung dalam waktu dekat ini. Haechan mengklaim bahwa akun Instagram @fullsun_ncit dibuat sebagai media promosinya bersama grup.

"Akun promosi itu hanya untuk bekerja sama dengan NCIT dan aku tidak menggunakannya. Jadi aku akan membuat yang baru tapi entah kapan," tulisnya di komunitas penggemar menjelaskan tujuan akun tersebut dibuat.

Nyatanya, Haechan dengan cepat memberikan kabar terbarunya terkait hal ini. Penggemar yang telah mengantisipasinya pun tidak dapat menahan kegembiraan mereka sehingga nama Haechan menjadi trending topik di Twitter.

Bagaimana tidak, harapan penggemar untuk menantikan konten-konten terbaik idola mereka akhirnya terkabul. Konten-konten itu tentunya diharapkan penggemar meliputi foto selfie, sampul, video menyenangkan tentang bermain dengan filter, kehidupan Instagram yang menyenangkan dan masih banyak lagi.

Sementara itu, NCT Dream sendiri akan melakukan comeback mereka dengan album "Glitch Mode". Dilaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada 28 Maret.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru