Foto-foto Pra-Debut yang Beda dengan Sekarang Buktikan Ahn Yujin IVE Glow Up Maksimal
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Foto-foto Ahn Yujin selama masa sekolahnya tersebar di jejaring sosial dan forum komunitas online. Banyak yang memujinya atas keberhasilannya glow up dan melewati masa puber dengan lancar.

WowKeren - Sejak debut mereka, IVE telah dipuji sebagai "monster rookie" dengan visual yang sempurna dan tinggi yang luar biasa. Foto-foto pra-debut Ahn Yujin menarik perhatian karena glow up maksimal idol tersebut.

IVE memiliki begitu banyak potensi untuk pengembangan masa depan. Grup Starship Entertainment juga mendapat banyak perhatian dari publik terutama karena adanya dua mantan member IZ*ONE, Jang Won Young dan Ahn Yujin.

Meskipun diyakini bahwa Starship Entertainment lebih menyukai dan mendorong Jang Won Young, banyak orang yang juga terpikat dengan leader Ahn Yujin karena bakatnya yang luar biasa, kepribadian yang baik, dan visual yang memukau.

Baru-baru ini, foto-foto Ahn Yujin selama masa sekolahnya tersebar di jejaring sosial dan forum komunitas online. Banyak yang memuji sang idol atas keberhasilannya glow up dan melewati masa puber dengan lancar.


Foto-foto Pra-Debut yang Beda dengan Sekarang Buktikan Ahn Yujin IVE Glow Up Maksimal

Source: Kpopstarz

Ahn Yujin memiliki rambut panjang, gelap, dan kulit kecokelatan saat kecil. Dia memakai kacamata besar yang membingkai wajahnya yang kecil. Semua fiturnya sama, dan seiring bertambahnya usia, dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Orang-orang juga membahas bahwa meskipun Ahn Yujin sekarang menjadi idol terkenal, member IVE itu dulu bermimpi menjadi guru SD.

Sebagai leader dan vokalis utama IVE, Ahn Yujin mendapatkan ketenaran karena kemampuan pertunjukan profesionalnya. Banyak yang berharap dia menjadi lebih terkenal di masa depan. Dengan visual dan karismanya yang luar biasa, banyak yang bersyukur karena dia memilih untuk mengejar karir sebagai idol daripada sebagai guru.

Sementara itu, ilisan musik terakhir IVE adalah debut mereka, "ELEVEN," pada 1 Desember 2021. Pada 8 Maret 2022, video musik untuk "ELEVEN" melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Pada 22 Januari, 31 pakar agensi musik paling terhormat dari berbagai perusahaan hiburan memilih IVE sebagai penyanyi yang paling dinanti tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait