Brisia Jodie Bakal Buka 1.000 Kedai Teh
Instagram
Selebriti

Dalam upayanya mendirikan seribu kedai teh itu, Brisia Jodie tidak sendirian karena dia menggaet teman-teman dari kalangan pengusaha muda dan pihak lainnya.

WowKeren - Brisia Jodie kini benar-benar mencoba peruntungannya dalam hal berbisnis. Bisnis yang dipilihnya itu adalah bisnis minuman es teh kekinian. Rencananya, Brisia Jodie akan membuka 1.000 kedai teh.

Tidak sendirian, rencana itu akan dilakukan bersama teman-teman serta pengusaha muda lainnya. Pilihan bisnis minuman itu sendiri dirasa memiliki nuansa kental Indonesia.

"Aku lagi buka bisnis pertamaku sama temen-temen, rasanya Indonesia banget. Konsepnya es teh yang bener-bener beda dari yang lain dan segar banget," jelas Brisia Jodie.


Menurut Brisia Jodie, peluang kedai es teh memiliki pangsa pasar yang besar. Selain itu, es teh adalah minuman legendaris di Indonesia.

"Menurut aku, minuman yang paling abadi dan kaya kebutuhannya ya teh sama kopi, tapi aku milih es teh karena kopi udah banyak. Jadi, es teh legend sih menurut aku, kan kalau yang lain musiman aja," jelas Brisia Jodie.

Salah satu pengusaha muda Kota Bogor yang juga CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto mendukung langkah ini. "Berkonsep grab & go dan dine in, harga es teh yang ditawarkan juga terjangkau," ujar Haidhar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru