Jeon Somi Sukses Bentuk Abs Meski Banyak Makan, Ini Rahasianya
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Dalam episode terbaru 'TMI SHOW' yang tayang pada Rabu (16/3), Jeon Somi mengungkap rahasia di balik perut rampingnya meski suka makan. Penasaran apa itu?

WowKeren - Memiliki perut buncit terkadang cukup mengganggu penampilan. Karena itulah tak sedikit orang yang berusaha melakukan berbagai cara untuk membentuk abs agar terlihat lebih menarik. Sehubungan dengan hal ini, tim WowKeren akan menunjukkan cara mudah membentuk abs ala penyanyi cantik Jeon Somi.

Dalam episode terbaru "TMI SHOW" yang tayang pada Rabu (16/3), Jeon Somi akhirnya mengungkap rahasia di balik "11 line abs"-nya. Hal ini menarik untuk disimak, karena Jeon So Mi mengaku bahwa dia suka mengkonsumsi banyak makanan yang berpotensi menyebabkan perut buncit.

Jeon Somi menganggap "11 line abs" sebagai salah satu dari "6 kata kunci TERBAIK untuk mengekspresikan dirinya". Dia mengatakan bahwa melakukan olahraga rutin adalah rahasianya, dan dia menarik perhatian semua orang dengan menunjukkan keahliannya melakukan gerakan memutar.


Namun, Jeon Somi juga memilih kata kunci berlawanan yakni "pemakan yang besar". Dia berkata, "Aku pernah mendapatkan enam kilogram dalam sehari. Aku masih tidak tahu berapa banyak yang bisa kumakan."

Karena dia sangat suka makan, satu dari empat lemari es di rumahnya dikhususkan untuknya. Ketika ditanya makanan apa yang paling dia sukai baru-baru ini, Jeon Somi berkata, "Pangsit".

Sementara itu, Jeon Somi baru-baru ini menuai kritik karena dianggap mendukung calon presiden tertentu secara terbuka. Hal itu bermula ketika dia membuat latar belakang merah dalam postingan Instagram story-nya, yang mana warna ini identik dengan salah satu kandidat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru