Rekomendasi Drama: 'Soundtrack #1'
Naver
TV

'Soundtrack #1' dipersiapkan sebagai pengganti 'Rookie Cops' yang baru tamat. Drama yang hanya memiliki total 4 episode ini dijadwalkan tayang mulai 23 Maret nanti.

WowKeren - Pertengahan Maret 2022 ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap menghibur para penonton. Drama itu tak lain adalah "Soundtrack #1" yang memasangkan dua bintang populer yakni Han So Hee dan Hyungsik.

"Soundtrack #1" juga cukup dinanti mengingat drama ini bakal diproduksi oleh Disney+ Korea. Selain itu, tentu saja ada sederet alasan lain yang membuat drama ini layak masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Yuk simak berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Han So Hee dan Hyungsik menjadi pasangan utama untuk "Soundtrack #1". Han So Hee sudah banyak memiliki pengalaman akting namun kariernya meledak semenjak mendapat peran pelakor di "The World of the Married".

Han So Hee kemudian kebanjiran tawaran menjadi pemeran utama drama seperti "Nevertheless" hingga "Soundtrack #1". Drama lain yang juga dibintangi aktris kelahiran tahun 1994 itu adalah "Gyeongseong Creature" yang kabarnya tayang 2023 mendatang.

Sedangkan Hyungsik sukses menghilangkan prasangka buruk tentang idol yang berakting dengan membintangi banyak drama populer seperti "The Heirs", "Hwarang", "Strong Woman Do Bong-Soon", "Suits" hingga "Happiness".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Soundtrack #1" digarap oleh penulis Chae Yoon yang sebelumnya menggarap "She Would Never Know". Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won yang sukses memimpin produksi "Vincenzo" dan "The Crowned Clown".

Dalam wawancara belum lama ini, Hyungsik mengatakan sutradara dan naskah "Soundtrack #1" menjadi salah satu alasannya setuju bergabung. "Alasan terbesarnya adalah aku ingin bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won dan aktris Han So Hee, dan juga memilih proyek ini karena naskahnya sangat menyenangkan untuk dibaca," tutur Hyungsik.

Sedangkan Han So Hee juga antusias bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won. "Ada banyak alasan, tetapi alasan terbesar adalah sutradara Kim Hee Won. Sebelum syuting dimulai, aku banyak berbicara dengannya dan semakin yakin bahwa saya akan bersenang-senang saat syuting," ungkap Han So Hee.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Soundtrack #1" digambarkan sebagai "drama musik" tentang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai belajar perasaan sebenarnya satu sama lain ketika harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

Hyungsik berperan sebagai Han Sun Woo, fotografer yang sedang naik daun dan tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian hangat serta penuh perhatian. Sedangkan Han So Hee menjadi Lee Eun Soo, penulis lirik menyenangkan dan jujur yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan lebih dari sekedar sahabat terhadap Lee Eun Soo, dia ragu untuk bergerak. Pasalnya Han Sun Woo tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Begitu mengetahui Han So Hee dan Hyungsik setuju membintangi "Soundtrack #1", netizen Korea Selatan ramai memberikan reaksi positif. Banyak yang menantikan chemistry dua aktor muda yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi ini.

Namun kritikan justru datang ketika tim produksi merilis poster utama "Soundtrack #1". Banyak yang mengkritik dan menyatakan kekecewaan menganggap bahwa desain poster kurang dan dirancang dengan buruk.

"Sepertinya sampul buku teks," tulis seorang netizen. "Kupikir warnanya oke tapi ilustrasinya terlihat aneh," sambung yang lain. "Warna latar belakang membuat wajah Hyung Sik dan So Hee berwarna terlalu kuning," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Soundtrack #1" dipersiapkan sebagai pengganti "Rookie Cops" yang pekan ini telah tamat. Drama yang hanya memiliki total 4 episode ini dijadwalkan tayang mulai 23 Maret mendatang.

Tim produksi "Soundtrack #1" berpromosi mengatakan, "Park Hyungsik dan Han So Hee mengungkapkan hubungan antara protagonis pria dan wanita, yang telah berteman baik selama 20 tahun, dengan kerja tim dan chemistry yang sempurna."

"Hal ini dimungkinkan karena upaya kedua aktor yang selalu menunjukkan perhatian satu sama lain. Ketika mereka bersama di lokasi syuting, ada tawa tanpa henti. Silakan nantikan 'Soundtrack #1'," imbuh tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait