Artis CD Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Postingan Dinar Candy Langsung Jadi Sorotan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelum dicurigai oleh publik, Dinar Candy lebih dulu membuat klarifikasi perihal artis sekaligus DJ inisial CD yang diciduk karena narkoba. Hal itu disampaikannya lewat Instagram Story.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dunia hiburan Tanah Air. Satu lagi artis tersangkut dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini menimpa selebriti sekaligus DJ berinisial CD.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa telah membenarkan kabar artis CD telah ditangkap. Hanya saja belum ada informasi detail mengenai kapan dan dimana sang artis diciduk.

"Iya benar, yang ditangkap seorang artis yang berprofesi sebagai DJ terkenal," kata Mukti melalui pesan singkat, Kamis (17/3).

Polisi mengatakan bahwa CD ditangkap pada 16 Maret 2022 di salah satu apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, Ditresnarkoba Polda Metro menemukan barang bukti berupa sabu yang diduga milik sang artis.

"(Barang bukti) sabu," imbuhnya. Sampai saat ini CD masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik di Ditresnarkoba Polda Metro.

Dengan beredarnya kabar ini, publik langsung memikirkan satu nama yakni Dinar Candy. Padahal sudah jelas polisi mengatakan inisial artis yang tertangkap adalah CD bukan DC.


Artis CD Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Postingan Dinar Candy Langsung Jadi Sorotan

Instagram Story

Seolah tak ingin jadi sasaran tuduhan warganet, Dinar Candy buru-buru memberikan klarifikasinya lewat Instagram. Dalam unggahan Story-nya, mantan kekasih Ridho Ilahi ini menegaskan jika artis yang diciduk karena kepemilikan sabu bukanlah dirinya.

"Ini inisial CD ya, bukan DC," tulis Dinar Candy sembari memperlihatkan salah satu artikel yang memberitakan tentang kasus narkoba tersebut.

Dinar Candy pun meminta publik agar tidak mengait-ngaitkan penangkapan DJ berinisial CD dengan dirinya. "Awas, jangan sampai nyasar ke aku," katanya sambil membubuhkan emoji tertawa.

Sebelumnya sudah ada beberapa nama artis lain yang juga ditangkap terkait kasus narkoba. Diantaranya ada Rizky Nazar, Ardhito Pramono hingga komika Fico Fachriza.

Ketiga artis tersebut diciduk dengan barang bukti narkoba jenis berbeda. Rizky Nazar ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis ganja, Ardhito Pramono dengan sabu, sementara Fico Fachriza diamankan dengan barang bukti narkoba jenis tembakau sintetis atau gorila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait