Lee Min Jung Bongkar Sikap Lee Byung Hun saat Berantem dengannya
News1
Selebriti

Lee Min Jung berbicara tentang kepribadian Lee Byung Hun dalam episode terbaru 'Yoo Quiz in the Block.' Aktris tersebut mengungkapkan bagaimana reaksi sang suami saat dirinya marah.

WowKeren - Lee Min Jung menjadi bintang tamu di episode terbaru "Yoo Quiz on the Block" tvN yang ditayangkan pada 16 Maret. Sang aktris berbicara tentang kepribadian suaminya, Lee Byung Hun, saat mereka bertengkar.

Dalam episode ini, Lee Min Jung menceritakan tentang putranya Jun Hu, yang memperingatkan Lee Byung Hun untuk tidak menonton dramanya, "Once Again" saat ditayang di televisi.

Lee Min Jung berkata, "Saat mendidik anak-anak, kamu harus banyak menjelaskan jika anak menjadi bingung. Kamu tidak boleh membuat anak bingung."

"Aku membawanya ke studio sekali. Di studio, saat seseorang masuk ke rumah dan berkata, 'Bu, aku pulang,' Jun Hu langsung bertanya, 'Kenapa aku tidak ada di rumah itu?' Dia bertanya-tanya kenapa ibu pulang tetapi dia tidak memanggilnya," lanjutnya.

Sebagai tanggapan, Yoo Jae Seok setuju. Jo Se Ho juga menceritakan pengalamannya, "Keponakanku masih sangat muda ketika aku syuting 'We Got Married' di masa lalu dan mereka benar-benar mengira paman mereka sudah menikah."

Lee Min Jung Buka-Bukaan Soal Lee Byung Hun

Source: KBizoom

Lee Min Jung kemudian berbicara tentang keuntungan dan kerugian menjadi pasangan artis. Ketika mulai berakting, dia mencoba untuk menunjukkan ekspresi hanya sesuai dengan naskah.


Namun Lee Min Jung berubah pikiran setelah mendengar Lee Byung Hun berkata, “Jika kamu pikir kamu dapat menunjukkan perasaan yang lebih baik, lakukan lebih banyak atau tambahkan lebih banyak ad-lib. Seorang aktor harus menambah bobot karakter. Bagaimana ini bisa diungkapkan hanya dalam tulisan?"

Aktris itu melanjutkan, "Faktanya, orang yang paling bisa memahamimu adalah orang yang melakukan pekerjaan yang sama denganmu. Kupikir ini adalah hal yang baik bagiku karena memiliki suami seorang senior yang bisa kujadikan tempat bertanya."

Lee Min Jung kemudian melanjutkan ceritanya tentang Lee Byung Hun. "Ketika kami bersama, kami berbicara dengan nada yang lebih tinggi daripada nada rendah, tetapi aku hanya akan berbicara dengan nada tinggi ketika aku marah."

"Aku biasanya berteriak ketika stres, suamiku menahannya dengan sangat baik. Bertentangan dengan diriku yang selalu mengomel, dia sangat lembut dan baik. Ayah dan ibuku berkata, 'Min Jung, tenanglah.' Ada begitu banyak orang dewasa di sana, tetapi aku berteriak, 'Oppa!' padanya," ungkap Lee Min Jung.

Sebagai tanggapan, Yoo Jae Seok berkata, "Akan menyenangkan memiliki Byung Hun hyung di sini, aku ingin bertanya bagaimana keadaannya sekarang."

Lee Min Jung berkata, "Tetapi setelah aku tidak stres lagi, aku seorang istri yang baik. Karena tidak ada emosi yang menumpuk lagi. Dia lah yang mengalami kesulitan."

Sementara itu, Lee Min Jung menikah dengan Lee Byung Hun, yang 12 tahun lebih tua darinya, pada Agustus 2013. Mereka memiliki seorang putra berusia 8 tahun bernama Jun Hu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait