Potret Masa Lalu Kim Tae Ri Dibilang Kembaran Taeyong NCT, Setuju?
Instagram
Selebriti

Kim Tae Ri saat ini tengah menyapa penonton lewat drama 'Twenty-Five Twenty-One'. Sedangkan Taeyong belum lama ini membuka channel YouTube pribadi dengan nama TY TRACK.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan memang seringkali dibilang mirip satu sama lain. Hal itu lah yang baru-baru ini ramai diperbincangkan netizen Korea Selatan terkait potret Kim Tae Ri yang dibilang kembaran Taeyong NCT.

Sebuah artikel di forum online menyebutkan bahwa Kim Tae Ri dan Taeyong mirip di awal masa debut mereka. Keduanya dikatakan memiliki rahang legendaris yang mirip. Saat melihat mereka, keduanya terlihat seperti memiliki pandangan/konsep dunia yang sama.

Netizen Korea Selatan ramai setuju mengatakan jika kedua bintang berbeda gender itu memang memiliki visual yang mirip bak kembar. "Mereka memiliki pandangan mata yang berlinang air mata/ketakutan," tulis seorang netizen.

"Setiap kali aku menonton dramanya (Kim Tae Ri), aku teringat Taeyong," imbuh lainnya. "Wow, aku sangat menyukai wajah masa trainee Taeyong dan menarik untuk melihat bahwa dia (Kim Tae Ri) mirip dengannya," sahut yang lain.


Potret Masa Lalu Kim Tae Ri Dibilang Kembaran Taeyong NCT, Setuju?

Source: Naver

"Aku bisa mengerti maksudmu. Daripada sekarang, itu lebih selama hari-hari debut Kim Tae Ri? Dia mengingatkanku pada wajah Taeyong yang tanpa riasan atau dengan riasan tipis, dengan ekspresi sedih/berair mata itu," pungkas netizen lainnya.

Kim Tae Ri dan Taeyong kini sudah tidak memiliki visual mirip seperti dahulu. Dengan bertambahnya usia, fitur wajah seseorang memang kerap berbeda. Namun yang pasti, keduanya mendewasa dengan semakin rupawan.

Di sisi lain, Kim Tae Ri saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Twenty-Five Twenty-One". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Na Hee Do, anak SMA yang berjuang keras menjadi atlet anggar profesional.

Sedangkan Taeyong belum lama ini membuka channel YouTube pribadinya dengan nama TY TRACK. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga merilis lagu bertajuk "Lonely" yang dikomposerinya sendiri dengan menggandeng Suran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait