Luna Maya Sampai Kaget Saat Bertamu ke Rumah Tasyi Athasyia, Ternyata Gara-gara Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bertamu ke rumah mewah kembaran Tasya Farasya, yakni Tasyi Athasyia, Luna Maya sampai kaget gara-gara disuguhkan benda mungil ini oleh Tasyi. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, rupanya giliran artis cantik Luna Maya yang berkunjung ke kediaman Tasyi Athasyia. Hal itu diketahui lewat video yang diunggah Luna Maya belum lama ini.

Luna Maya pun menunjukkan momen saat ia bertamu ke rumah kembaran Tasya Farasya itu. Namun ada hal yang membuat Luna Maya sampai terkejut.

Rupanya hal itu lantaran Tasyi menyuguhkan benda mungil berupa buku menu pada setiap tamu yang datang ke rumahnya. Termasuk Luna Maya. "Ini masa di rumah, kita bertamu ada menunya," ujar Luna Maya.

Tasyi lantas mengungkapkan alasan yang membuatnya sampai menyiapkan buku menu. Rupanya Tasyi ingin setiap tamu yang datang bisa memesan makanan serta minuman yang mereka inginkan.

"Dibandingin kayak gini, 'Kak Luna mau minum apa? Ice tea strawberry atau apa?'. Mending pesen dong," terang Tasyi.


"Kalau misalkan aku takutnya cuma air putih, es teh, kopi udah gitu," kata Luna Maya. "Iya nggak apa-apa, ice tea, ice coffee, water, mineral water," timpal Tasyi.

Netter rupanya ikut syok mendapati Tasyi sampai menyiapkan buku menu untuk para tamu yang datang. Meski begitu, netter ramai mengaku salut dan memuji Tasyi yang dianggap memuliakan tamu.

"The real sultan, ga kaleng kaleng," tulis akun @ra*****wi. "Memuliakan tamu," cetus akun Instagram @pr*****mm.

"Dia tau klo memuliakan tamu itu dpt pahala," sambung akun @aa*****04. "Boleh jd inspirasi nih..smoga bs ketularan rejeki tasyi," timpal akun @ha*****op.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait