Tiffany SNSD Ingin Dengar Nasihat Ini Saat Masa Muda, Ada Kaitan Dengan Mimpi
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Dalam mencapai popularitas berkarier sebagai seorang idola, Tiffany SNSD memberikan petuah bijak kepada kaum remaja yang kini sedang berusaha mewujudkan impiannya.

WowKeren - Partisipasi Tiffany Girls' Generation baru-baru ini bergabung di salah satu seri video channel YouTube Pixid di mana sekelompok orang dengan kesamaan akan duduk bersama dan mengirim pesan teks di ruang obrolan. Alih-alih berbagi pemikiran, tujuan acara ini juga untuk mengidentifikasi orang mana yang tidak sesuai dengan tema umum.

Tiffany telah bergabung di acara channel YouTube yang mempertemukannya dengan remaja muda. Tanpa diketahui Tiffany, Key SHINee juga telah bergabung dengan salah satu video. Jadi, Key menyamar dan mencoba berpura-pura seperti dia juga seorang penggemar.

Tiffany bergabung dengan video di mana karakteristik umum di antara para peserta semuanya adalah gadis remaja. Saat ia berpartisipasi dalam video, Tiffany mencoba berbaur dengan peserta lain dengan merujuk pada bahasa gaul dan mendiskusikan harapan mereka untuk masa depan.

Tiffany mengakui bahwa dia seperti kembali ke masa remajanya setelah sekian lama. Ketika gadis-gadis dalam obrolan saling mendukung saat mereka berbagi tujuan dan impian mereka untuk masa depan, mimpi yang dibagikan Tiffany adalah sesuatu yang keluar dari hati.

"Aku ingin menjadi seorang artis. Aku terhibur dan diberi energi oleh musik dan film. Aku ingin menjadi artis yang menyampaikan itu," kata Tiffany.


Saat sisa obrolan dengan riang mendorongnya, Tiffany merasa sangat berterima kasih. Dan ia mengakui bahwa sangat menantikan era baru untuk diciptakan oleh para gadis.

Meskipun Tiffany telah mencapai mimpinya menjadi seorang artis, ia berdedikasi untuk terus berkembang di bidangnya saat ini dan mampu memberikan kenyamanan bagi para penggemarnya. Jadi ia merasa semakin bersemangat karena semua orang mendukungnya.

Dan sekali lagi, ketika para remaja membagikan pesan dukungan mereka kepada siapa pun yang mencoba mencapai mimpi, Tiffany merasa bahwa para gadis itu sangat keren dan dalam karena begitu bijaksana di usia yang begitu muda. Akan tetapi, ketika gilirannya untuk membagikan pesan dukungan Tiffany beralih ke sesuatu yang ia harap diketahuinya saat masih remaja yang berjuang dengan mimpinya.

"Mimpi yang kamu impikan sendiri hanyalah mimpi. Sebuah mimpi yang kamu impikan bersama adalah kenyataan," katanya. Pesan Tiffany adalah tentang bagaimana jika seseorang berbagi mimpi dengan orang lain dan itu bisa menjadi kenyataan bukan hanya sekedar angan-angan. Ide ini sangat penting baginya karena pengalaman pribadinya sendiri saat berjuang untuk menjadi seorang seniman.

"Ketika aku masih remaja, aku banyak menyalahkan diri sendiri karena aku harus melakukannya dengan baik sendirian. Sebenarnya dukungan dan pemberdayaan komunitas dapat memberikan dorongan. Kita dapat mencapai apa yang dibayangkan. Aku ingin mengungkapkan cerita ini menjadi sepertiku hari ini," kata Tiffany.

Sementara itu, secara bijak Tiffany memberikan pesannya yang sangat bijak kepada kaum muda. Dengan kerja kerasnya, membagikan hal positif tak pernah gagal disematkan oleh Tiffany.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait