Son Ye Jin Beli Baju Bayi Padahal Belum Sah dengan Hyun Bin
Selebriti

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin akan dilangsungkan dalam waktu kurang dari dua minggu. Setiap update dari pasangan tersebut tak pernah gagal menarik perhatian publik.

WowKeren - Menjelang pernikahannya dengan Hyun Bin, netizen terkejut mengetahui Son Ye Jin baru-baru ini berbelanja pakaian bayi. Lantas untuk siapa pakaian bayi tersebut?

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin akan dilangsungkan dalam waktu kurang dari dua minggu. Fans dan netizen sangat bersemangat untuk acara akbar ini, dan setiap update dari pasangan tersebut tak pernah gagal menarik perhatian publik.

Seperti dilansir Chosun pada 15 Maret, aktris Lee Jung Hyun membagikan foto spesial di Instagram pribadinya, menunjukkan banyak hadiah termasuk pakaian bayi dan beberapa produk bayi lainnya.

Son Ye Jin Beli Baju Bayi Padahal Belum Sah dengan Hyun Bin

Source: Instagram

Hadiah spesial tersebut rupanya dari Son Ye Jin. Bersama dengan foto yang dibagikan, Lee Jung Hyun menulis, "Terima kasih, bibi Ye Jin, bibi Yuri, bibi Yoona."


Awalnya, beberapa netizen menduga bahwa rumor kehamilan Son Ye Jin itu benar adanya. Seperti diketahui, rumor hamil di luar nikah sempat muncul setelah pasangan "Crash Landing on You" itu mengumumkan pertunangan mereka.

Namun, Son Ye Jin justru membelikan baju bayi sebagai hadiah untuk ibu hamil Lee Jung Hyun. Meski disibukkan dengan persiapan pernikahan, Son Ye Jin tetap peduli dengan sahabat dekatnya.

Banyak penggemar juga bertanya-tanya apakah Son Ye Jin juga memeriksa barang-barang untuk calon bayinya saat berbelanja untuk temannya. Fans percaya bahwa berkat kesempatan ini, Son Ye Jin pasti mendapatkan pengalaman untuk kehidupan rumah tangganya yang akan datang.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai mengirimkan undangan kepada para tamu. Bintang pertama yang mengungkapkan kartu undangan pernikahan akbar yang akan datang adalah mantan pesepakbola profesional Lee Dong Gook.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin kabarnya akan digelar pada 30 Maret. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka akan menikah pada 31 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru