Ucapan Kim Heechul pada WINNER Dikritik Terlalu Kasar dan Tak Sopan
Selebriti

Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon menjadi bintang tamu di episode terbaru dari acara yang dibawakan Kim Heechul. Ucapan Heechul terhadap mereka dikritik terlalu kasar.

WowKeren - Kim Heechul menarik perhatian dengan komentarnya di "Street Alcohol Fighter." Member Super Junior itu dikritik oleh netizen karena komentar terhadap WINNER yang dianggap tak sopan.

Pada 17 Maret, kanal YouTube "STUDIO HOOK" mengunggah episode terbaru "Street Alcohol Fighter." Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo muncul sebagai tamu di siaran ini dan menantang Kim Heechul yang dikenal jago minum.

Ucapan Kim Heechul pada WINNER Dikritik Tak Sopan 1

Source: theqoo

Dalam episode tersebut, Kim Heechul membawa bir yang dibuat dengan cara tradisional atau non-mekanis oleh usaha rumahan, dan menyelenggarakan pesta minum.

Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon memilih wiski sebagai minuman favorit mereka. Kim Heechul tertawa dan berkata, "Mereka minum alkohol mahal mungkin karena mereka WINNER," merujuk pada nama grup mereka yang berarti "pemenang."

Heechul menambahkan, "Aku lebih suka soju (permainan kata dengan Super Junior)." Kang Seung Yoon kemudian mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang tiba-tiba."

"Jin Woo hyung juga pandai minum soju. Jika aku minum soju, kepribadianku akan berubah," kata bintang drama "Voice 4" itu.

Setelah itu, STUDIO HOOK juga merilis video berjudul, "Fancam Kokain WINNER dari Baris Pertama."


WINNER memperkenalkan "Kokain Dance," yang telah menjadi tren di semua situs online. Saat menonton ini, Kim Heechul berkata, "Apakah kamu akan muncul di PandaTV?"

Ucapan Kim Heechul pada WINNER Dikritik Tak Sopan 2

Source: theqoo

PandaTV adalah platform Internet yang sebagian besar menayangkan konten dewasa, dan telah dikritik oleh netizen karena siaran yang terlalu cabul.

Netizen komunitas online theqoo mengungkapkan kekecewaan mereka pada ucapan Kim Heechul terhadap WINNER. Mereka juga mengkritik STUDIO HOOK karena tidak mengedit bagian ini.

Ucapan Kim Heechul pada WINNER Dikritik Tak Sopan 3

Source: theqoo

"Apakah dia tidak terlalu kasar kepada WINNER?" komentar netizen. "Editor seharusnya memotong bagian ini," tambah netizen lain. "Bukankah ini dianggap pelecehan seksual?" kritik netizen.

"Dia membuat pernyataan seperti itu ketika melihat tarian seksi. Mungkin karena tahu seperti apa PandaTV," sahut yang lain. "Aku tidak percaya dia mengatakan itu kepada anggota grup idol juniornya," pungkas lainnya.

Setelah kontroversi pecah, STUDIO HOOK mengatur video menjadi pribadi. Kim Heechul sendiri belum merilis pernyataan resmi tentang ucapannya yang kontroversial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait