Baru Belajar, Skill Golf V BTS Dapat Komentar Tak Terduga dari Profesional
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

V baru-baru mengunggah sebuah video di Instagram untuk memberi tahu penggemar tentang kemajuan golfnya. Lantas apa kata profesional tentang kemampuan V?

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memamerkan kemajuannya belajar golf. Lantas apa kata profesional tentang kemampuan V?

Dari menyanyi hingga fotografi dan judo, V memiliki banyak bakat yang mengesankan. Sekarang, dia menambahkan golf ke daftarnya.

V mengunggah sebuah video untuk memberi tahu penggemar tentang kemajuan golfnya. Dia mati-matian belajar golf untuk mewujudkan harapan ayahnya untuk bermain bersama.

"Ayahku mengatakan keinginan terbesarnya adalah pergi bermain golf denganku, jadi aku telah belajar selama tiga minggu terakhir. Aku bahkan belum melakukan debut di lapangan," ungkap V.

Keterampilan golf V membuat para penggemar terkesan. Namun apa pendapat para profesional tentang kemampuan yang disebut amatir oleh dirinya sendiri?


Seorang ARMY mencari tahu dengan menunjukkan video golf V kepada pegolf profesional yang bukan penggemar idol kelahiran 1995 tersebut. ARMY tersebut rupanya sedang belajar seorang pelatih golf.

"(Dia berkata) 'Ada beberapa hal yang ingin kutingkatkan, tetapi dia memiliki keterampilan dari seseorang yang telah belajar selama lebih dari 3 tahun, bukan selama beberapa minggu. Kupikir dia cukup baik untuk melakukan debut profesional," tulis penggemar.

Sementara itu, V bersama BTS sukses menggelar konser tiga hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan sejak pandemi COVID-19 dua tahun lalu.

BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

Dalam berita terkait, Recording Association of Japan mengumumkan bahwa BTS berhasil memenangkan 10 trofi dalam 9 kategori, termasuk Best Asian Artist. Dengan ini, BTS berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Asian Artist selama empat tahun berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait