Jadi Atraksi Turis, Jalan Mural di SD V BTS Akan Diperpanjang Oleh Pemerintah Daegu
Instagram
Selebriti

Jalan mural ini dibuat oleh penggemar V yakni Baidu VBar di Daegu, mural panorama di dinding luar Sekolah Dasar Daeseong Daegu menampilkan 11 lagu solo dan ciptaan V sendiri.

WowKeren - Sebelumnya terdapat jalan mural yang merupakan proyek ulang tahun untuk V Bangtan Boys yang dibuat oleh Baidu VBar di Daegu, mural panorama di dinding luar Sekolah Dasar Daeseong Daegu menampilkan 11 lagu solo dan ciptaan V sendiri. Namun belum lama ini pemerintah Daegu memutuskan untuk memperpanjang tembok tersebut karena pengaruh positifnya terhadap pariwisata di wilayah itu.

Menurut Kantor Seo-gu di Daegu pada tanggal 15, mural V tambahan dengan panjang 25m dan tinggi 2m akan dibuat di dinding luar Sekolah Dasar Daeseong di Bisan-dong. Selain mural sepanjang 33m yang disiapkan sebelumnya, diharapkan total mural super besar 58m.


Sebelumnya diberitakan oleh berita Korea bahwa mural tersebut menciptakan daya tarik dan memperkuat pariwisata di wilayah tersebut. Mural tersebut berisi delapan tahun karya musik dan cerita, termasuk foto V, sampul album, lagu solo, dan lagu yang dibuat sendiri dengan latar belakang karya favorit V dari Van Gogh, Starry Night.

"Kebanggaan Korea. Hanya seorang musisi yang luar biasa dengan begitu banyak bakat lain dan kepribadian yang hebat," komentar netter. "Proyek mural ini benar-benar merupakan penghargaan yang indah untuk Taehyung di hari ulang tahunnya. aku senang melihat pemerintah lokal mencintai dan mengakui dampak yang telah terbukti dan kekuatan luar biasa dari Kim Taehyung! Dia benar-benar kebanggaan Korea Selatan dan kami sangat bahagia untuknya. Kami mencintaimu V! Nantikan proyek yang sudah selesai," ujar yang lain. "Luar biasa,Kekuatan dan pengaruh Raja Kim Taehyung," pungkas lainnya.

Sementara itu selain sebagai seorang idola, pada tahun 2016, V melakukan debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama sejarah KBS2 "Hwarang: The Poet Warrior Youth" dengan nama aslinya. Idola 26 tahun ini juga berkolaborasi dengan rekan satu membernya Jin dalam duet untuk soundtracknya yang berjudul "It's Definitely You".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait