Promosi Album Solo Barunya, Solar MAMAMOO Bicara Makna Lagu 'Honey' yang Ambigu
Instagram
Musik

Sementara terkadang artis menulis lirik tentang pengalaman mereka sendiri, mereka juga dapat membiarkan imajinasi mereka menjadi liar dan menceritakan kisah apa pun yang mereka inginkan.

WowKeren - Untuk mempromosikan perilisan baru dari lagunya “Honey, Solar MAMAMOO tampil menjadi Queen Bee. Namun, lagunya memiliki makna ganda yang jauh lebih dalam dari sekadar "Honey" dimana Queen Bee menerima madu dari lebah madu dan tidak berhutang apapun sebagai imbalannya.

Sebagai Queen Bee, Solar menerima madu mereka, tetapi tidak akan memberikan cintanya kepada siapa pun. "Sementara mereka membawakanku semua madu, tetapi aku tidak akan memberikan hatiku kepada mereka," kata Solar.


Solar mengatakan bahwa dirinya "hanya bersenang-senang dan menikmati hidupnya." Pembawa acara wawancara Jessica H.o. tahu persis apa yang dimaksud Solar atau begitulah menurutnya! Mungkin Solar seorang playgirl, atau seseorang yang menikmati kehidupan lajang dan "bermain di lapangan."

Sementara terkadang artis menulis lirik tentang pengalaman mereka sendiri, mereka juga dapat membiarkan imajinasi mereka menjadi liar dan menceritakan kisah apa pun yang mereka inginkan. "Jika aku begitu dalam kehidupan nyata, aku tidak akan melakukan lagu-lagu semacam ini," pungkas Solar.

Sementara itu Solar debut sebagai member MAMAMOO pada 18 Juni 2014, bersama dengan Moonbyul, Whee In dan Hwasa. Idol 31 tahun ini membuat penampilan cameo di web drama romantis 2015 "Imaginary Cat" sebagai Jung Soo In. Pada 24 April 2018, Solar merilis EP solo pertamanya, "Solar's Emotion" yang mencakup rilisan sampul beberapa lagu pop Korea sebelumnya dan versi solonya dari "Star Wind Flower Sun" MAMAMOO ditulisnya sendiri.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts