Krisdayanti Sentil Permintaan Maaf Doni Salmanan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Permintaan maaf Doni Salmanan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus penipuan ramai jadi sorotan, Krisdayanti sampai ikut berikan komentar dengan sentil begini.

WowKeren - Nama Doni Salmanan memang tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya sosok yang ramai disebut-sebut crazy rich ini tengah tersandung dugaan kasus penipuan. Doni Salmanan pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Namun momen Doni Salmanan menyampaikan permintaan maafnya jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran Doni tak terlihat takut atau menyesal.

Ia justru melambaikan tangannya kepada orang-orang di sekitarnya dan mengangkat dua tangan dengan ceria. Doni Salmanan seolah tak merasa kehilangan banyak harta dan memilih menghadapi segalanya dengan lapang dada.

Hal itu sontak mencuri perhatian. Bahkan permintaan maaf Doni Salmanan itu juga ikut menjadi sorotan Krisdayanti.

Wanita yang akrab disapa KD rupanya berharap Doni Salmanan tulus dalam meminta maaf. "Mudah-mudahan permohonan maafnya Doni Salmanan bisa sebenar-benarnya ya," ujar KD mengawali ucapannya di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) malam.


Rupanya hal itu lantaran Doni Salmanan terlihat cengengesan saat menyampaikan permintaan maafnya. Karena itu ia menyentil sikap Doni Salmanan tersebut.

"Doni Salmanan itu harus tanggung jawab. Dia nggak boleh minta maaf cengengesan ke seluruh warga Indonesia yang sudah menjadi korbannya," tutur KD.

KD pun berharap agar para aparat hukum menindak tegas kasus Doni Salmanan. Ia juga berpesan agar seluruh pihak yang pernah mendapatkan sesuatu dari Doni Salmanan untuk segera memberikannya pada pihak berwajib.

"Alhamdulilah aparat hukum mohon untuk dilakukan ketegasan, diadili seadil-adilnya. Mudah-mudahan uang yang para korban mainkan di aplikasi, mestinya harus dibalikan," ucap KD.

"Contoh soal orang yang menerima hadiah-hadiah atau saweran atau apapun mau nggak mau harus dibalikan. Dan tanggung jawab," sambungnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait