Picu Beragam Spekulasi, Jungkook BTS Buka Suara Alasan Ganti Username Instagram
Naver
Selebriti

Sejak 16 Maret, Jungkook telah mengganti username menjadi @jungkook.97. Username itu terbilang cukup sederhana karena berisi nama dan tahun kelahiran sang idol.

WowKeren - Ketika member BTS (Bangtan Boys) kompak memiliki akun Instagram masing-masing, username Jungkook paling mencuri perhatian. Pasalnya idol kelahiran tahun 1997 itu tidak menggunakan namanya melainkan username @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz.

Namun sejak 16 Maret, Jungkook telah mengganti username menjadi @jungkook.97. Username itu terbilang cukup sederhana karena berisi nama dan tahun kelahiran pelantun "Euphoria" tersebut.

Perubahan username Instagram Jungkook ini langsung banjir komentar kecewa fans karena sudah menyukai keunikan nama akun sebelumnya. Yang menarik muncul berbagai spekulasi tentang alasan sang idol mengubah usernamenya.

Salah satu spekulasi yang berkembang adalah Jungkook meniru username milik karakter Na Hee Do (Kim Tae Ri) dalam drama "Twenty-Five Twenty-One". Diketahui bersama, idol bergolongan darah A itu sedang kecanduan nonton drama tvN itu.

Picu Beragam Spekulasi, Jungkook BTS Buka Suara Alasan Ganti Username Instagram

Source: Instagram


Pada Jumat (18/3), Jungkook kembali mengejutkan penggemar ketika dia meminta ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia untuk mengiriminya pertanyaan di halaman Instagram-nya dengan tulisan, "Apa yang sebaiknya kulakukan sekarang ..."

Salah satu fans pun bertanya mengapa Jungkook mengganti username Instagramnya. Pelantun "Permission to Dance" itu sepertinya tak ingin spekulasi terus berkembang dan akhirnya menjawab, "Karena terlalu panjang."

Jika dibandingkan dengan member BTS lain, username @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz memang sangat panjang. Namun saat awal membuka Instagram pribadi, J-Hope sempat mengatakan bahwa Jungkook begitu bangga dengan username awalnya.

"Jungkookie kenapa hahaha. Dia membual begitu banyak setelah membuat ID-nya (username). Dia berkata 'J-Hope lihat milikku haha itu keren kan!'," ujar J-Hope.

Sementara itu, BTS baru-baru ini telah sukses menggelar konser "Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing" selama 3 hari. Mereka juga mempersiapkan konser di Los Angeles kisaran April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait