Kim Jong Kook Auto Gugup Saat Wanita Misterius Ini Muncul di 'Running Man'
TV

Kemunculan seorang wanita misterius di 'Running Man' membuat para anggota, khususnya Kim Jong Kook, heboh. Mengapa demikian? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Running Man", penggemar dibuat terkejut ketika seorang wanita yang muncul sambil mengenakan masker dan tag nama yang bertuliskan Yoon Eun Hye, aktris cantik yang memiliki love line dengan Kim Jong Kook di masa lalu. Sontak, reaksi Kim Jong Kook auto menarik perhatian para anggota.

Mereka terlihat sangat bersemangat karena mengira bahwa dia benar-benar Yoon Eun Hye. Kim Jong Kook bahkan tampak gugup seolah baru saja melihat mantan pacarnya di masa lalu.

Yoo Jae Seok yang tak ingin melewatkan kesempatan emas untuk menggoda Kim Jong Kook, ikut merasa heboh. Dia berkata, "Eun Hye, aku akan meneleponmu!"

Sayangnya, wanita tersebut adalah seorang staf wanita yang menyamar sebagai Yoon Eun Hye. Penyamaran ini merupakan bagian dari sebuah tantangan untuk menguji ingatan para anggota.


Kim Jong Kook Auto Gugup Saat Wanita Misterius Ini Muncul di \'Running Man\'

Source: SBS

Sementara itu, nama Yoon Eun Hye terus-menerus disebut oleh anggota "Running Man" untuk menggoda Kim Jong Kook. Pasalnya, rumor kencan mereka di acara "X-Man" sejak 15 tahun lalu masih dibicarakan hingga saat ini.

Dalam sebuah episode "Running Man", Yoo Jae Seok mengatakan bahwa salah satu tujuannya adalah mengundang Yoon Eun Hye tampil di acara ini. Komitmen tersebut didukung penuh oleh kru "Running Man", sehingga pemirsa sangat menantikan kehadiran sang aktris di program ini.

Jika Yoon Eun Hye benar-benar tampil di "Running Man", episode tersebut pasti akan sangat menarik. Khususnya karena Kim Jong Kook telah memiliki love line dengan Song Ji Hyo, sehingga pemirsa penasaran bagaimana reaksinya saat berada di antara dua wanita cantik tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait