Adegan Romantis Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop 'Business Proposal' Tiru 'DOTS'?
sbs
TV

'Business Proposal' menceritakan Shin Ha Ri yang terpaksa datang ke kencan buta demi menggantikan sahabatnya. Namun pasangan kencan butanya adalah bosnya Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - "Business Proposal" semakin sering menjadi bahasan fans setia drama Korea Selatan. Salah satu yang sering dibahas adalah kemiripan adegan drama SBS itu dengan proyek lain yang sudah lebih dulu ditayangkan.

Yang terbaru, adegan "Business Proposal" yang menuai sorotan adalah momen romantis saat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) berjongkok mengikat tali sepatu Shin Ha Ri (Kim Sejeong) ketika mereka sedang berada di pantai.

Adegan ini diduga terinspirasi dari "Descendants of the Sun" di mana saat itu Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) mengikat tali sepatu dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) di tengah puing-puing gempa. Adegan ini cukup ikonik bahkan menjadi poster drama itu.

Adegan di mana karakter utama pria mengikat tali sepatu sang pujaan hati juga sebenarnya ada dalam drama-drama sebelumnya. Drama "Big" yang dirilis 2012 lalu juga memperlihatkan Seo Yoon Jae (Gong Yoo) mengikat tali sepatu Gil Daran (Lee Min Jung).

Adegan Romantis Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop \'Business Proposal\' Tiru \'DOTS\'?

Source: Naver


Adegan itu juga muncul dalam "Wild Romance" ketika Park Mu Yeol (Lee Dong-wook) mengikat tali sepatu Kang Jo Hee (Jessica Jung). Meskipun mantan member SNSD (Girls' Generation) hanya muncul sebagai pemeran pendukung, adegan ini cukup viral di kalangan penonton.

"Business Proposal" merupakan drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Shin Ha Ri terpaksa datang ke kencan buta demi menggantikan sahabatnya, Jin Young Seo (Seol In A). Namun siapa sangka jika pasangan kencan butanya adalah Kang Tae Mu, bos di kantor tempatnya bekerja.

Shin Ha Ri sebenarnya sudah melakukan beragam cara demi bisa merusak imejnya di depan Kang Tae Mu mulai dari menjadi wanita vulgar hingga memberikan nama untuk barang-barang bermerek yang dipakainya. Namun Kang Tae Mu justru setuju untuk menikahinya.

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah romantis Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru "Business Proposal" setiap Senin-Selasa malam ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru