Kecantikan Jisoo BLACKPINK Bak Boneka Hidup di Pemotretan Majalah Tuai Sorotan
Harper's Bazaar
Selebriti

Baru-baru ini member girlband BLACKPINK itu menampilkan visualnya yang seperti boneka dalam pemotretan bersama majalah Harper's Bazaar Korea, seperti apa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jisoo selalu berhasil membuat penggemar makin jatuh cinta dalam setiap penampilannya. Seperti baru-baru ini member girlband BLACK PINK itu menampilkan visualnya yang seperti boneka dalam pemotretan bersama majalah Harper's Bazaar Korea belum lama ini.

Dalam foto=foto tersebut, Jisoo berpose dengan pita yang diikatkan di kepalanya seperti ikat kepala. Di foto lainnya, Jisoo juga memamerkan kecantikannya yang memikat saat dirinya menatap langsung ke kamera dalam bidikan close-up serta menarik perhatian dari para penggemarnya saat dia memancarkan kecantikannya yang sempurna dari setiap sudut.


Sementara itu di tahun 2011, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee setelah lulus audisi. Pada Oktober 2014, idol 27 tahun ini muncul di video musik Epik High untuk "SPOILER + HAPPEN ENDING" sebagai gadis yang patah hati. Pada tahun yang sama, Jisoo juga membintangi video musik Hi Suhyun untuk "I'm Different" sebagai pacar Bobby.

Jisoo memulai debutnya sebagai salah satu yang tertua dari empat anggota girl grup BLACKPINK pada 8 Agustus 2016, bersama Jennie, Rose dan Lisa dengan merilis album tunggal mereka "Square One". Dari 2017 hingga 2018, Jisoo bergabung dengan "Inkigayo" sebagai pembawa acara bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT. Di 2019 Jisoo pertama kali terjun ke dunia akting dengan penampilan cameo pendek di drama fantasi tvN "Arthdal Chronicles" dan turut menulis single utama "Lovesick Girls" dari album studio berbahasa Korea pertama BLACKPINK, "The Album".

Sedangkan pada 2021 lalu Jisoo akhirnya mendapatkan peran pertama sebagai aktris utama dalam drama JTBC "Snowdrop" bersama aktor Jung Hae In. Serial ini ditayangkan mulai 18 Desember 2021 hingga 30 Januari 2022 di JTBC di dalam negeri dan di Disney+ secara internasional. Terlepas dari kontroversi terkait dengan dugaan distorsi sejarah oleh pertunjukan, akting Jisoo diterima secara positif oleh para kritikus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait