Jadi Anak Sulung, Lee Seung Gi Bicara Tentang Beban Julukan 'National Younger Brother'
Selebriti

Secara khusus, bahu Lee Seung Gi terbebani oleh tanggung jawab untuk memberikan contoh yang baik dan melakukannya dengan baik karena dia adalah putra tertua di keluarganya.

WowKeren - Seperti diketahui Lee Seung Gi memilki julukan "National Younger Brother" segera setelah dirinya debut. Terlepas dari pekerjaan utamanya sebagai penyanyi, Lee Seung Gi telah ssukses di semua bidang hiburan, termasuk menyanyi dan MC program hiburan, dan masih menjadi salah satu selebritas top di tahun ke-20 debutnya.

Harapan dan beban yang datang dari tempat pertama menjadi lebih berat. Secara khusus, bahu Lee Seung Gi terbebani oleh tanggung jawab untuk memberikan contoh yang baik dan melakukannya dengan baik karena dia adalah putra tertua di keluarganya.

Atas nama putra dan putri tertua, Lee Seung Giberbicara tentang beban pertama pada siaran terbaru SBS “Circle House”, yang ditayangkan pada 17 Maret. "Mungkin ada beban karena harus melakukannya dengan baik. Aku dapat mengenali harapan dari orang tuaku. Aku secara naluriah tahu bahwa rapor saudara laki-lakiku dan milik aku memiliki bobot yang berbeda," katanya.


Lee Seung Gi juga mengaku tentang tekanan yang dia gunakan untuk menutup mata, yang terkadang diungkapkan di beberapa titik. "Aku tidak tahu bahwa aku telah menanggung begitu banyak, jadi aku terkadang tiba-tiba menangis. Aku tidak suka menangis, karena menangis tidak membuat aku terlihat jantan. Tetapi ketika rasa sakitnya pecah, aku bisa menangis selama 40 atau 50 menit tanpa henti. Aku juga sangat terkejut. Rasanya seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokanku," tambahnya.

Lee Seung Gi sering dipanggil bersama dengan sebutan “Bangsa”, seperti “Adik Bangsa”, “Pacar Muda Bangsa” dan bayak lain. Bintang serial "Mouse" itu membuat semua orang terkesan dengan kesopanan dan sikap rendah hati meskipun pandai dalam segala hal. Mengetahui harapan publik untuknya, Lee Seung Gi mengungkapkan beban untuk mempertahankan citra seperti itu.

"Aku tidak merasa bosan dengan citra seorang siswa teladan. Jika aku harus memilih poin yang sulit, aku pikir ekspektasi dasarnya tinggi. Apapun yang aku lakukan. Aku merasa sedikit tertekan tentang itu," tambahnya. Secara khusus, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia menderita kerontokan rambut karena stres di KBS2 "1 Night 2 Days", program yang membuatnya menjadi "kaisar hiburan". "Hiburan cukup menjadi beban bagi penyanyi. Aku ingin melarikan diri karena terlalu memberatkan ketika aku berpartisipasi dalam 'X-Man' atau 'Girl Six'. Aku sangat stres pada saat itu sehingga aku bahkan kehilangan rambutku."

Kepribadiannya yang tulus dan bertanggung jawab telah memenjarakan dirinya sendiri. Lee Seung Gi mengungkapkan pengalamannya menerima perawatan psikiatri di "Master in the House" tahun lalu. "Aku pergi ke psikiater untuk perawatan pada usia 29 tahun. Di luar frustrasi pikiranku, ada sesuatu yang salah dengan tubuhku. Pada awalnya, aku pikir aku tidak enak badan, jadi aku diuji, tetapi tidak ada masalah. Namun, aku sakit. Meski begitu, aku tidak bisa membicarakan perasaanku. Ada hal-hal yang secara naluriah aku pertahankan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru