Ini Kata Mayang Saat Ditanya Soal Isu Gala Sky Anak di Luar Nikah
Instagram/mayyanglf_
Selebriti

Baru-baru ini Mayang diwawancarai oleh MC Boy San. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan pada putri Doddy Soedrajat itu menyinggung tentang Gala Sky anak di luar nikah.

WowKeren - Doddy Soedrajat koar-koar di hadapan publik bahwa mendiang putrinya, Vanessa Angel hamil Gala Sky sebelum resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah. Mayang, adik Vanessa, ditanyai tentang masalah tersebut.

Baru-baru ini Mayang diwawancarai oleh MC Boy San. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan pada putri Doddy Soedrajat itu menyinggung tentang Gala Sky anak di luar nikah.

Untuk pertanyaan ini, Mayang menolak untuk menjawab. "Aku no comment, ya. Pertanyaan itu terlalu berat. Itu bukan kapasitas aku."

Tanggapan Mayang Soal Gala Sky Anak di Luar Nikah

Source: Instagram


Seperti diketahui, Doddy Soedrajat mengaku baru mengetahui bahwa Vanessa telah hamil Gala Sky sebelum resmi dipersunting Bibi Ardiansyah. Pria yang tengah diisukan akan bercerai itu pun dengan santai mengungkapkanya di depan publik.

"Dapat kabar dari kakak saya. Kakak saya yang menikahkan Vanessa dengan Bibi pada saat itu kan Daddy nggak hadir jadi dari pak Gandi inilah Daddy baru tahu kalau Vanessa hamil," kata Doddy.

"Jadi kakak saya lah yang menikahkan siri atau nikah agama dengan Bibi, begitu. Jadi pada saat itu mungkin Vanessa takut untuk ngomong depan Daddy jadi dia bicara dengan kakak saya, Gandi," sambungnya.

Pernyataan Doddy tersebut langsung menuai kecaman dari netizen. Namun, Mayang yang merupakan tante Gala Sky tampaknya enggan ikut campur dengan masalah tersebut.

Mayang sendiri mendulang popularitas setelah kematian sang kakak. Namanya mulai dikenal luas karena menerima banyak kritikan karena merilis lagu masih suasana duka.

Sejak itu, Mayang terus menuai sorotan negatif dari publik. Akun Instagram pribadinya pun sering hilang, kemungkinan karena seringnya di-report oleh netizen. Namun Mayang tetap eksis hingga sekarang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait