Gaya Rose BLACKPINK ke LA Disebut Mirip Bella Swan 'Twilight', Netizen Tak Setuju
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK membuat heboh jejaring sosial karena penampilannya di bandara begitu cantik dan menarik. Gayanya yang modis juga sukses membuat banyak orang terpesona.

WowKeren - Penampilan Rose BLACKPINK (Black Pink) di bandara sukses menarik perhatian netizen. Gaya modis idol cantik itu disebut mengingatkan penggemar pada Bella Swan (Kristen Stewart) dari film "Twilight."

Pada 19 Maret, Rose muncul di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ini adalah pertama kalinya sang idol muncul ke publik setelah pulih dari COVID-19.

Sontak, Rose membuat heboh jejaring sosial karena penampilannya di bandara begitu cantik dan menarik. Gayanya yang modis juga sukses membuat banyak orang terpesona.

Meski memakai masker, kecantikan Rose yang menawan tetap membuat para penggemar kagum. Rambut pirang panjangnya yang berkilau membuat pemilik nama Park Chaeyoung itu semakin bersinar.

Gaya Rose BLACKPINK ke LA Dibilang Mirip Bella Swan

Source: OSEN

Untuk penampilannya kali ini, Rose mengenakan pakaian berwarna gelap, celana jenas ketat yang menonjolkan sosok ramping dan kaki panjangnya yang ramping, yang diimpikan setiap gadis.


Sebagai salah satu ikon fashion papan atas di K-Pop, vokalis utama BLACKPINK tersebut mengubah bandara menjadi catwalknya sendiri berkat fisiknya yang luar biasa dan aura chic yang unik.

Ini adalah pertama kalinya Rose muncul setelah pulih dari COVID-19. Foto-foto Rose di bandara menjadi topik hangat di jejaring sosial dan dibagikan serta dibicarakan oleh orang-orang.

Beberapa penggemar menyebut gaya Rose hari itu mengingatkan mereka pada Bella Swan. Namun banyak netizen yang tidak setuju dengan opini mereka.

"Aku ingin tahu apakah itu Bella yang kukenal. Apa kalian tahu bahwa aktris yang memerankan Isabella Swan adalah Kristen Stewart? Menurutku Rose tidak ada mirip-miripnya dengan Bella Swan," komentar netizen.

"Fans mereka tidak punya hati nurani," tambah netizen. "Aku tidak merasa dia seperti Bella sama sekali," tulis netizen. "Aku mengira Bella yang dimaksud adalah Bella Hadid, ternyata Bella-nya 'Twilight,'" sahut yang lain.

"Dia tidak memberikan getaran Bella sama sekali. Tapi dia memang terlihat bagus dengan pakaian itu. Kalau yang dimaksud Bella Hadid, Rose juga nggak mirip dia sama sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait