Fokus Jadi Pengusaha, Shyalimar Malik Mulai Tinggalkan Dunia Hiburan?
Selebriti

Lebih sukses menjadi pengusaha di bidang minyak dan gas, mineral, dan Entertaiment, Shyalimar Malik memilih bekerja di balik layar untuk urusan dunia keartisan seperti produser.

WowKeren - Shyalimar Malik mengaku kini lebih fokus menjadi seorang pebisins daripada artis. Hal itu terbukti lantaran Shyalimar Malik ternyata lebih sukses menjadi pengusaha di bidang minyak dan gas, mineral, dan Entertaiment lewat perusahaan PT Winmar Holding.

Prestasi yang baru didapatkannya adalah menerima penghargaan dari acara Indonesian Award Magazine 3.0, kategori The Most Trusted Businesses.

"Iya benar aku abis dapat penghargaan atas bisnis yang aku jalani berdua dengan calon suami, Eric Syafutra," kata Shyalimar Malik dilansir HotDetik, Minggu, 20 Maret. "Alasan aku ingin sukses di usia muda lah biar bisa bantu banyak orang," ungkap Shyalimar Malik.


Cucu eks Wapres RI Adam Malik ini sudah menjalani bisnis tersebut selama setahun terakhir. Saat itu dia juga berbarengan mengadakan usaha Cryptocurracy.

"Usahaku yang baru di situ banyak usaha usaha yang aku kembangkan salah satunya ada entertaiment juga ada esport juga," jelas Shyalimar Malik.

Meskipun saat ini dirinya fokus menjadi pengusaha, tapi Shyalimar Malik masih aktif di dunia hiburan. Dia juga lebih memilih untuk bekerja di balik layar saja.

"Aku juga lebih baik buat entertaiment jadi lebih baik kayak buat film, jadi produser dan penyanyi," pungkas Shyalimar Malik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru