Sadisnya Ibu di Brebes Tega Aniaya 3 Anak Sendiri Usai Ngaku Dapat Bisikan Gaib, 1 korban Tewas
Pixabay/geralt
Nasional

Di Brebes, seorang ibu yang mengaku mendapat bisikan gaib dengan tega menganiaya anak-anaknya sendiri. Satu anak meninggal dunia sementara 2 lainnya kritis.

WowKeren - Anak lagi-lagi menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh orangtuanya sendiri. Kali ini, seorang ibu di Brebes, Jawa Tengah tega menganiaya ketiga anaknya sendiri dengan cara yang sadis. Bahkan salah satu anak pelaku harus meregang nyawa sebelum sempat diselamatkan.

Pelaku berinisial KU yang berusia 35 tahun tega menganiaya tiga orang anaknya, masing-masing berinisial KS (10), AR (7) ,dan EM (5). AR meninggal dunia dan dua saudaranya mengalami kritis.

Kejadian pilu itu berlangsung pada Minggu (20/3/) pagi usai salat subuh di dalam rumah pelaku di Dukuh Sokawera, Desa/Kecamatan Tonjong, Brebes. Pagi itu, tiba-tiba warga sekitar mendengar teriakan dari rumah pelaku. Warga yang mendengar mendatangi rumah dan mencoba masuk.

Warga akhirnya memutuskan untuk mendobrak pintu rumah pelaku. Korban anak kedua AR meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian leher. Anak pertama yang perempuan (KS) mengalami luka pada bagian dada sementara si bungsu laki-laki (EM) menderita luka di bagian lehernya. KS dan EM yang kritis kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu untuk mendapat perawatan.

Salah satu tetangga pelaku dan korban pun ikut memberikan kesaksian. Tetangga tersebut juga ikut memberikan pertolongan kepada para korban.

"Saya mendengar ada keributan dan anaknya menjerit. Saya dan warga lalu mendatangi rumah dan mendobrak pintu kamarnya," ujarnya.


Saat di dalam kamar, ia menolong satu anak yang mengalami luka pada bagian dada dan wajahnya terlebih dahulu. Sementara dua anak lainnya terkapar di dalam kamar.

"Saya langsung membawa salah satu anaknya ke Puskesmas. Sementara ibunya saat itu lagi duduk dengan mengenakan mukenah," sambungnya.

Sementara itu, ketua RT desa setempat, Heru Prasetio mengatakan, pelaku dikenal dengan kepribadian yang pendiam. Namun, belakangan sedang menganggur.

"Jujur warga sini sangat kaget, soalnya tidak ada tanda-tanda akan ada kejadian seperti ini. Dan dia (KU) juga dikenal sebagai orang yang pendiam. Suaminya bekerja di luar kora, ini informasinya sedang dalam perjalanan pulang," ungkapnya.

Kasatreskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku. Untuk sementara motif pelaku menganiaya anaknya karena mengaku mendapat bisikan gaib.

"Untuk pelaku apakah depresi atau tidak belum bisa kami pastikan karena masih dalam proses penyelidikan. Tapi sesuai pengakuan pelaku alasan dia melakukan aksi tersebut karena mendapat bisikan gaib," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait