Comeback BLACKPINK Diduga 'Gagal' Tahun Ini Malah Muncul Kekhawatiran Tahun 2023?
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Comeback BLACKPINK sejak lama telah dinantikan oleh penggemarnya. Mengingat dengan adanya kabar bahwa mereka akan menyegerakannya, kini penggemar kian gelisah karena adanya spekulasi baru.

WowKeren - Sebagai girl grup yang tidak melakukan comeback selama lebih dari 500 hari seperti BLACKPINK (Black Pink), penggemar mereka tidak menginginkan apa pun selain YG Entertainment merilis musik baru OT4 sesegera mungkin. Penggemar BLACKPINK bahkan selalu menantikan setiap sinyal yang ditandai sebelumnya tentang comeback grup seperti postingan baru oleh Universal Music Group.

Secara khusus, akun Instagram Universal Music Group yang merupakan perusahaan induk yang mempromosikan BLACKPINK di Amerika Utara dan Eropa memposting foto girl grup ini di setiap anggota grup dengan judul, "#BLACKPINK… tapi buatlah musim semi", dengan ikon bunga. Setelah menunggu BLACKPINK untuk comeback begitu lama, penggemar langsung berasumsi bahwa keterangan di atas dan ikon bunga aneh adalah tanda bahwa idola mereka ini justru comeback di musim semi tahun depan.

Namun, tidak semua orang menunjukkan tanggapan positif terhadap spoiler comeback BLACKPINK di unggahan Universal Music Group. Sebelumnya, Big Bang yang merupakan senior BLACKPINK mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback di musim semi tetapi mengonfirmasi bahwa tanggal comeback pada 5 April.

Oleh karena itu, penggemar percaya bahwa mereka harus menunggu lebih lama untuk giliran BLACKPINK. Beberapa orang bahkan menduga bahwa BLACKPINK mungkin harus menunggu hingga musim semi 2023 untuk merilis lagu baru mereka.

Unggahan Universal Music Studio langsung dibanjiri komentar dari penggemar yang mempertanyakan kebenarannya. Secara terbuka penggemar mengungkapkan kegelisahan mereka karena comeback BLACKPINK dikhawatirkan diundur lagi.


"April sudah dijadwalkan untuk BIGBANG. BLACKPINK mungkin menunggu hingga Mei atau Juni," komentar penggemar. "Musim semi menurut YG Entertainment mungkin sebenarnya adalah musim panas kami," jelas penggemar lainnya. "Tolong jangan bilang itu akan menjadi musim semi 2023," kata penggemar.

"BIGBANG sebelumnya berjanji untuk kembali di musim semi tetapi mengkonfirmasi tanggal comeback mereka adalah 5 April," tulis yang lain. "Sampai kekhawatiran kami benar-benar terjadi, aku benar-benar akan mendatangi YG," tulis yang lain.

Sementara itu, meski masih terbilang rumor dan hanya kekhawatiran dari penggemar karena spekulasi masing-masing, faktanya masih ada harapan bagi penggemar dengan sinyal bahwa idola mereka telah selesai merekam lagu baru mereka. Sejak YG Entertainment menghapus video streaming langsung Jeon Somi yang secara tidak sengaja terdengar suara hasil rekaman lagu dari Jennie.

Anggota BLACKPINK juga berjanji kepada penggemar bahwa mereka akan segera comeback. Namun, tidak ada yang yakin apakah girl grup tersebut akan kembali pada musim semi tahun ini atau musim semi tahun depan. Kini penggemar hanya bisa terus menunggu pengumuman resmi dari YG Entertainment seperti yang dilakukan kepada BIGBANG.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait