Arie Untung Bertemu Mantan Juara Tato yang Tobat, Terungkap Akan Hal Ini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mengungkapkan pengalaman mantan juara tato yang memutuskan untuk tobat. Arie Untung lantas memahami hal ini saat mengobrol bersama sosok tersebut.

WowKeren - Arie Untung belum lama ini mengaku merasa bersyukur karena bisa bertemu dan mengobrol seorang pria. Sosok itu adalah mantan juara tato yang kini telah bertobat. Mantan juara tato itu bernama Bilal Ahmad Ghofur.

Hal ini disampaikan Arie Untung di akun Instagram pribadi. Dalam keterangan unggahan Arie Untung, Bilal telah memilih jalan hijrah dan dakwah setelah cukup lama melupakan Sang Pencipta.

"Tato tobat. Masya Allah kemarin ngobrol sama @bilal_ahmad.ghofur mantan juara tato yang sempat lupa sama Allah selama belasan tahun," tulis Arie Untung, Minggu (20/3).

Selain itu, Arie Untung menyebut Bilal mendapatkan hidayah Allah hingga membuat kehidupannya berputar 360 derajat. Arie juga mengungkapkan kondisi badan Bilal saat ini masih penuh dengan tato.

"Hidayah membuatnya tiba2 menangis, dan sujud kembali sama sang pencipta," ungkap Arie Untung. "Semua badannya dah kaya batik korpri, penuuuh, Semua jenis bentuk kenakalan udah di cobain semua, kok Allah masih mau terima ya?"


Saat mengobrol bersama Bilal, seolah terungkap bahwa bagaimanapun kondisi sebagai hamba, apabila Allah masih cinta dan menginginkan hamba-Nya kembali jalan yang benar, maka hidayah itu akan datang. Hal ini terbukti dari pengalaman Bilal.

"Justru ngobrol sama Bang Bilal seolah terungkap. mau seberantakan apa kita, 'cinta Allah jauh lebih besar daripada murkanya, dan Dia cinta siapapun yg kembali padaNya dng apapun kondisinya'," kata Arie Untung.

Lebih lanjut, Arie Untung merasa terharu dengan perubahan Bilal. Arie Untung pun memberikan doa agar Bilal selalu istikamah di jalan yang benar.

"Aku peluk bang @bilal_ahmad.ghofur sebagai saudara, ana uhibuka fillah, kmarin dah bawa Al Hufaz @qurancordoba semoga kapan2 ketemu lagi udah jadi hafidz, fixed kalo emang iya, malu kita sama beliau. Istiqamah ya bang," pungkas Arie Untung.

Tak hanya Arie, netizen juga mengaku terharu saat membaca keterangan unggahan tersebut. Ada juga yang mendoakan agar pengalaman Bilal itu menjadi inspirasi banyak orang.

"ANE NANGIS BACA CAPTION NTE BANG," komentar salah satu netter. "MasyaAllah...semoga istiqomah dan menjadi inspirasi buat kita semua. Aamiin," kata netter lain. "Masya Aallah istikomah.insya Aallah semoga bahagia duni akhirat Aamiin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait