*/
 
 
Zaskia Adya Mecca Sakit Perut Bak Orang Mau Melahirkan Bikin Crew Syuting Panik, Kenapa?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca curhat usai merasakan sakit perut yang baru pertama kali dialaminya. Saking sakitnya, Zaskia mengaku gejalanya seperti orang yang hendak melahirkan normal.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalamannya tak mengenakkan saat syuting belum lama ini. Istri Hanung Bramantyo itu merasakan sakit yang luar biasa di bagian peurtnya ketika syuting masih berlangsung.

Gejala yang dialami ibu 6 anak itu pun terbilang cukup parah. Lewat Instagram Story-nya, Zaskia mengaku mual hingga sulit berdiri. Bahkan Zaskia sampai menangis lantaran harus menahan rasa sakit tersebut ketika syuting.

"Semalam di tengah shooting mendadak perut sakit luar biasa, mual sampe berdiri tegak rasanya gak sanggup. Kirain sakit maag, langsung minum obat tapi ga hilang-hilang sakitnya. Rasanya cuma mau ngeringkel di kasur sambil nangis kesakitan," tulis Zaskia, Sabtu (19/3).

Tak dipungkiri Zaskia sakit di perutnya itu membuat ia panik. "Panik karena sakit makin jadi sedangkan syuting masi harus berjalan 4 jam lagi dan aku pemainnya. Aku paksa lanjut kerja sambil ditenangin @prilianurafrida, @tiwurayie, teh @laviniamanda juga @dheagadiss," imbuhnya.

Saking bingungnya, Zaskia Adya Mecca pun sampai menghubungi sang ibu. Tak kuat menahan sakit, bintang film "Ayat-Ayat Cinta" ini memutuskan untuk meminum 5 jenis obat yang berbeda.


Zaskia Adya Mecca Sakit Perut Bak Orang Mau Melahirkan Bikin Crew Syuting Panik, Kenapa?

Instagram Story

"Nelfonin mama karena bingung kenapa ini. Akhirnya minum obat lambung sampai 5 jenis beda, pake koyo diperut, dioles living oil, dipengangin tanganku sambil berusaha terlihat baik-baik ke all crew supaya syut bisa kelar. Agak membaik di jam 11 malem tapi sakit ga ilang total," terang Zaskia.

Namun setelah diperiksa, ternyata sakit yang dirasakan Zaskia bukan karena asam lambung. Melainkan Zaskia sakit perut lantaran sedang menstruasi di hari pertama. Karena tak pernah merasakan sakit selama menstruasi, Zaskia pun mengira jika kram perut tersebut adalah sakit maag.

"Alhamdulillah kelar syut jam 00.30, pas ku ke toilet ternyata halangan. OMG jadi tadi sakit karena ini. Jujur selama ini kalo lagi halangan ga pernah ada drama sakit.. baru tau rasanya karena halangan yang perempuan lain suka alamin. Luar biasa banget," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Seolah kapok, Zaskia Adya Mecca meminta orang-orang untuk tak meremehkan sakitnya kram perut saat menstruasi. Bahkan saking sakitnya, perempuan 34 tahun itu mengatakan rasanya seperti akan melahirkan normal.

"Jadi buat yang gampangin liat perempuan kesakitan pas bulanan, please sakitnya kaya mau melahirkan normal. Sakit banget.. dan buat yang kaya aku ga pernah drama sakit selama ini tiap bulanan, bersyukur yuk. Karena banyak yang ga begitu," tutupnya. "Adekku aja kalo da mau halangan ampe ga bisa bangun! Baru paham rasanya jadi dia tiap bulan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru