Akui Saling Sayang, Angelina Sondakh Bagikan Cerita Mudjie Massaid Bak Malaikat Bagi Keanu
WowKeren/Instagram
Selebriti

Mudjie Massaid selama ini menggantikan peran almarhum Adjie Massaid dalam merawat Keanu selama Angelina Sondakh di dalam penjara. Begini sosok Mudjie di mata Angie.

WowKeren - Selama berada di penjara, Angelina Sondakh dibantu oleh adik mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid untuk mengurus putranya Keanu. Karena kebaikan Mudjie mau mengurus dan menyayangi Keanu, Angie menganggap adik iparnya itu bak malaikat.

"Kak Mudjie itu malaikat yang datang tepat pada waktunya. So I just wanna explain, sedikit ya kapan Kak Mudjie hadir dalam kehidupan Keanu. Keanu mau naik kelas 4, ada satu kondisi di mana saya harus mencari guardian untuk Keanu. Nah, waktu itu Oma dan Opa lagi di Manado," kata Angelina Sondakh di kanal YouTube Keema Entertainment yang tayang pada Senin (21/3).

Kala itu Keanu sampai tinggal bersama dengan Igna dan Nani yang mengurusnya selama di tahanan. Saat Angie menjelaskan pada Keanu bahwa mereka akan mendapatkan jalan keluar, Mudjie Massaid turun tangan untuk menampung putra sang kakak. Tak ayal hal itu dianggap Angie sebagai berkah dari Tuhan.

Mudjie Massaid merasa bahwa tindakannya adalah normal karena menurutnya Keanu adalah anak dari kakaknya. Apalagi, wajah Keanu sangat mirip dengan mendiang Adjie Massaid. Padahal sebelum-sebelumnya, Mudjie kesulitan menemui Keanu dan ia datang ketika anak itu membutuhkan sosok ayah.

Angelina Sondakh sangat berterima kasih kepada Mudjie Massaid karena sudah menggantikan almarhum Adjie Massaid membesarkan Keanu. Bahkan Mudjie membantu Keanu menemukan bakatnya.


"Sebenernya, Kak Mudjie ini bener-bener adalah penyelamat Keanu juga. Karena akhirnya Keanu bisa melihat potensinya mulai dari main musik sampai sepak bola. Gimana cara ngajarinnya? Dibawa loh ke lapangan ama Kak Mudjie," jelas Angie.

Berdasarkan pengalaman Mudjie Massaid, Keanu adalah atlet pesepak bola yang hebat. "Waktu dia lagi main bola, he's a good striker. Setiap game, dia selalu bikin gol. Bukan satu tapi tiga empat gol," paparnya.

Diisukan bakal "turun ranjang", Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid menegaskan hubungan mereka. Meski mengakui saling menyayangi, Angie menjelaskan bagaimana caranya memandang Mudjie.

"Kayak tadi Kak Mudjie bilang sayang ke saya, saya juga sayang banget ke Kak Mudjie, saya care. Tapi care-nya kita itu lebih kepada saya memandang Kak Mudjie itu sebagai adik ipar saya karena adiknya almarhum. Dan Kak Mudjie mencintai saya itu karena saya adalah ibu dari Keanu,"

Bahkan Angelina Sondakh mengisyaratkan bahwa Mudjie Massaid sudah dekat dengan seseorang. Saking klopnya, Angie berharap bisa mendapatkan jodoh yang bisa dekat dengan Mudjie begitu juga sebaliknya.

"Rasa sayang itu tidak harus dateng dari orang dengan status pacar. Sayang itu bisa datang dari semua orang," tutur Angelina Sondakh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait