Baekhyun EXO Lagi-lagi Terlihat Nongkrong dengan Sehun di Saat Wamil
Selebriti

Baru-baru ini, Baekhyun kembali kedapatan nongkrong dengan Sehun. Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat fotonya saat sedang bersama Sehun yang nampaknya diambil di hari liburnya.

WowKeren - Baekhyun EXO saat ini tengah menjalani wajib militer di bagian pelayanan publik. Meski ia tak bisa menjalani kegiatan di dunia hiburan, tugas wamil ini masih memungkinkan main vokalis EXO itu untuk sesekali nongkrong dengan teman-temannya, termasuk Sehun.

Baru-baru ini, Baekhyun kembali kedapatan nongkrong dengan Sehun. Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat foto penyanyi kelahiran 1992 tersebut saat sedang bersama Sehun yang nampaknya diambil di hari liburnya.

Dalam foto tersebut, Baekhyun terlihat mengenakan kaus putih yang ditumpuk dengan jaket serta celana panjang motif kotak-kotak. Sedangkan Sehun memakai beanie serta jaket Dior yang dipadukan dengan celana jeans hitam.

Foto-foto Baekhyun dan Sehun ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Beberapa dari mereka menganggap penampilan Baekhyun terlihat menarik.


Baekhyun EXO Lagi-lagi Terlihat Nongkrong dengan Sehun di Saat Wamil

Source: Pann

"Kenapa masa tugas Baekhyun terasa sangat lama?" komentar netizen. "Aku tidak bisa melihat wajah mereka tapi mereka masih sangat tampan. Mereka pergi ke department store jadi aku yakin orang banyak menatap mereka dengan bertanya-tanya apakah mereka selebriti, kekekeke," kata netizen lainnya. "Rambut Byun Baekhyun tumbuh banyak. Aku kangen dia," ujar yang lain.

"Setiap kali ada foto saksi, selalu ada dua orang ini. Imut," kata netizen. "Apa aku gila karena semakin tertarik pada pria bercelana kotak-kotak itu? Kekekekekeke beri aku kontak pria bercelana kotak-kotak itu," komentar yang lain. "Aku suka pria bercelana kotak-kotak itu. Siapa dia?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Baekhyun EXO saat ini sedang hiatus meski ia tetap menghadirkan vlog rutin untuk menghibur penggemar, yang direkam sebelum ia wajib militer. Dia diperkirakan akan keluar dari tugasnya pada Februari 2023. Di sisi lain, Sehun diperkirakan akan masuk wajib militer antara tahun 2022-2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru