Mezty Mez Ngakak Disuruh Tinggalkan Suami dan Balik ke Islam, Tegaskan Hal Ini
Instagram/meztymez
Selebriti

Mezty Mez balas menohok ketika diminta untuk meninggalkan agama yang dianutnya saat ini, yakni Kristen. Ia tak habis pikir dengan netter yang seolah tahu segalanya dan selalu ikut campur dengan kehidupannya.

WowKeren - Keputusan Mezty Mez untuk meninggalkan agama yang telah dianutnya sejak lahir, yakni Islam tentu menimbulkan pro kontra. Bahkan tak jarang nama sang suami, Gerald Yohanes kerap disalahkan sebagai penyebab dirinya pindah agama ke Kristen.

Sejak memeluk agama barunya, Mezty Mez semakin religius. Tak heran jika dirinya merasa sangat terganggu jika ada pihak-pihak yang bahkan tak dikenalnya menyinggung soal keyakinan yang dianutnya saat ini.

Belum lama ini, Mezty Mez membagikan tangkapan layar direct message (DM) yang dikirim oleh salah seorang netizen. Dalam pesan tersebut, netizen meminta mantan personel 7 Icons itu untuk meninggalkan suami tercinta dan kembali pada agamanya yang semula, Islam.

"Kembaliah kamu ke Islam, masih ada nyawa, tinggalkan suamimu, bawa-bawa anakmu," kata netizen tersebut, Senin (21/3). "Di hari kiamat di padang masyar tempat berkumpul miliaran manusia. Kamu pasti jumpa saya sebagai saksi di hadapan para malaikat yang kasar dan kejam yang tidak pernah menolak perintah Tuhannya/Allah."

Selain membawa-bawa tentang hari kiamat, cara netizen itu berbicara juga terkesan memaksa. "Saya menjadi saksi telah memberi peringatan ketika di dunia. Sesal kemudian tiada berguna, sudah jelas keterangan tentang Yesus/Nabi Isa dalam Alquran," imbuhnya.

Mezty Mez Ngakak Disuruh Tinggalkan Suami dan Balik ke Islam, Tegaskan Hal Ini

Instagram Story


Menanggapi pesan itu, pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana tersebut hanya memberikan reaksi tertawa. "Ngakak," tulis Mezty diikuti emoji tertawa terbahak-bahak.

Mezty pun merasa kasihan dengan netizen yang tiba-tiba mengirimkan pesan tersebut. Ia tak sungkan memberikan tanggapan menohok dalam keterangan. "Kayaknya ini mas-mas deh bukan mbak mbak, buang buang kuota buat niat bikin akun fake plus malu maluin dirinya sendiri, kasihan," ujarnya.

Beruntungnya masih banyak netizen yang berpikiran terbuka dan memberi semangat pada Mezty Mez. Salah satunya ada netizen yang mengingatkan kembali akan kisah Stefanus dalam Alkitab.

"...mengikuti Tuhan adalah pilihan yang tidak pernah luput Tuhan, itu semua adalah rencana Tuhan untuk hidup kakak. Walaupun dunia selalu menentangmu tetapi ingat ka di dalam Tuhan ada pengharapan hidup yang kekal," kata netter.

Mezty Mez lantas mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh netizen itu. Ia merasa bersyukur. Mezty pun menegaskan satu hal, bahwa apa yang tercatat dalam Alkitab sangat sesuai dengan apa yang terjadi dalam hidupnya.

"Terima kasih encouragingnya, aku sangat bersyukur Tuhan tuh baik banget, bahkan keadaan yang sepertinya dunia menolak, tetapi hal itu selalu relate sama apa yang tertulis di Alkitab. Maka dari itu aku semakin mengerti bahwa Firman Tuhan itu hidup. God is Good," pungkas Mezty Mez.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel