Yoo Jae Seok Punya Bakat Terpendam Jadi Montir Dadakan di 'PLAYou'
Instagram
TV

Dalam salah satu variety show baru Yoo Jae Seok 'PLAYou' yang mana dirinya mendapatkan misi untuk mengeluarkan mobil pribadinya dengan berbagai halangan menumbuhkan bakat terpendamnya.

WowKeren - Meski hanya untuk kebutuhan variety show, baru-baru ini Yoo Jae Seok menjalankan tantangan dari acara "PLAYou" Kakao TV yang berkaitan dengan memperbaiki mobil. Di episode tersebut, Yoo Jae Seok memperlihatkan kelihaiannya sebagai seorang montir dadakan.

Dalam episode terbaru acara asli Kakao TV “PLAYou,” yang ditayangkan pada 22 Maret, Yoo Jae Seok berkomunikasi dengan pemirsa melalui siaran langsung. Di acara itu, Yoo Jae-seok menerima misi yang mengharuskannya untuk mengambil mobilnya yang terhalang dengan beberapa rintangan lainnya dan pulang kerja dalam waktu 100 menit.

"Tidak ada ruginya mendengarkan orang lain. "Bagaimana saya melakukan pekerjaan saya dengan mulut tertutup?" protes Yoo Jae Seok ketika salah satu penontonnya memintanya untuk berhenti berbicara.

Yoo Jae Seok mulai mengeluarkan mobil yang diparkir di depan mobilnya satu per satu."Saya tahu banyak tentang mobil. Saya bisa tahu persis mobil apa itu hanya dengan melihat kuncinya. Saya memiliki kebanggaan mobil saya," katanya dengan percaya diri.

Yoo Jae-seok terus menggerakkan mobil sambil berkata, "Ini terlalu panas. Itu sebabnya saya sedikit bertengkar dengan stylist saya sebelumnya. Terlalu panas," katanya sambil tersenyum.


Mobil berikutnya yang menghalangi mobilnya mengalami ban kempes. Melihat ini, Yoo Jae-seok berkata tanpa panik bahwa dirinya bisa mengatasi itu dengan baik. "Saya pernah mengalami ban kempes dan harus mengganti ban saat hujan deras. Jangan khawatir tentang ini. Itu tidak terlalu sulit," katanya seakan bisa melalui itu semua.

Yoo Jae Seok Punya Bakat Terpendam Jadi Montir Dadakan di \'PLAYou\'

Sumber: KBIZoom

Nyatanya, Yoo Jae Seok membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan ban kemudian memindahkan mobil. Ia bahkan memamerkan keterampilan mengemudinya yang luar biasa bak sudah terbiasa membenahi mobil. "Tidak peduli seberapa baik anda mengemudi, anda tidak boleh sombong," pesannya kepada pemirsanya.

Selanjutnya, mobil berikutnya mengalami kendala kehabisan bensin. Yoo Jae Seok kemudian mengunjungi pom bensin untuk membeli bensin. Mobil terakhir diikat dengan kawat yang kuat. Yoo Jae Seok menemukan pemotong logam, memotongnya dan memindahkan mobil sekuat tenaga.

Akhirnya, Yoo Jae Seok berhasil dalam tantangan tersebut dan masih memiliki sedikit sisa waktu. "Aku masih punya waktu lebih dari 10 menit. Mari kita pulang," katanya. Yoo Jae Seok membuktikan bahwa dirinya menyelesaikan misi dengan sempurna dengan enam menit tersisa. Dia mengakhiri pertunjukan dengan mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait