Teori Sad Ending Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di 'Business Proposal' Tuai Pro Kontra
sbs
TV

Salah satu teori yang ramai dibahas adalah dugaan pasangan utama 'Business Proposal' itu bakal sad ending. Shin Ha Ri (Kim Sejeong) diprediksi akan meninggalkan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - "Business Proposal" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Menjelang tamat, beredar berbagai teori tentang kelanjutan hubungan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang kini sudah resmi berpacaran.

Salah satu teori yang ramai dibahas adalah dugaan pasangan utama "Business Proposal" itu bakal sad ending. Dugaan ini muncul usai foto-foto yang memperlihatkan Kim Sejeong membawa koper sendirian dan ia memeluk erat Kang Tae Mu.

Melihat foto-foto itu banyak yang membuat teori mengatakan "Business Proposal" akan memiliki akhir yang menyedihkan. Shin Ha Ri diprediksi akan pergi untuk belajar di luar negeri, meninggalkan Kang Tae Mu.

Teori ini langsung memicu pro kontra di kalangan penonton "Business Proposal". Pasalnya dengan foto-foto yang sama, sebagian fans menduga bahwa itu adalah cuplikan proses syuting ketika Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu pergi bulan madu usai menikah.


Teori Sad Ending Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di \'Business Proposal\' Tuai Pro Kontra

Source: Twitter

"Aku tidak percaya mereka bisa putus, aku akan menangis di sungai," tulis seorang netizen. "Adegan ini sepertinya mereka akan berbulan madu seperti di webtoon," sahut yang lain. "Tolong jangan memiliki akhir yang menyedihkan," tambah lainnya.

"Tidak ada yang pergi belajar ke luar negeri dengan mengenakan pakaian seperti itu," lanjut yang lain. "Mengapa dia belajar di luar negeri sementara suaminya cukup kaya untuk mendukungnya?" imbuh yang lain. "Adegan terakhir tidak berarti itu adalah episode terakhir," pungkas yang lain.

Di sisi lain, teori sad ending ini juga kemungkinan kecil akan terjadi mengingat dalam webtoon asli pasangan utama berakhir bahagia. Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu dalam webtoon akhirnya menikah dan menikmati liburan ke Hawaii.

Sementara itu, "Business Proposal" masih mempertahankan posisi sebagai drama nomor dua terbanyak dibicarakan versi Good Data Corporation. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga menempati peringkat 3-4 sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru