Nayeon Kaget Ketahui Tanggapan Tzuyu usai Dipuji Bawa Berkah untuk TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Selama berkarier bersama, Nayeon mengungkapkan bahwa ia sangat senang karena Tzuyu memilih untuk bergabung bersama girl grup ini dan membawa berkah yang hingga kini terus populer.

WowKeren - Momen makan siang bersama antara Nayeon dan Tzuyu TWICE di video vlog terbarunya memperlihatkan bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama. Dalam video yang dirilis, dua member TWICE ini membicarakan banyak hal termasuk persahabatan mereka.

Pada 22 Maret, TWICE mengunggah video baru ke channel YouTube mereka. Dalam video tersebut, Nayeon dan Tuzyu terlihat sedang makan siang bersama. Terungkap bahwa meskipun mereka telah bersama selama hampir enam tahun, ini adalah pertama kalinya keduanya berkencan tanpa anggota lain. Meski awalnya canggung, Nayeon dan Tzuyu bisa saling terbuka selama makan.

Saat mereka sedang makan, Nayeon mengungkapkan bahwa ada ia berkali-kali bersyukur dan bangga bahwa Tzuyu adalah bagian dari TWICE. Meskipun Nayeon tampak malu dengan pengakuannya yang tiba-tiba, Nayeon mengatakan bahwa dia sering memikirkan betapa bersyukurnya dia untuk Tzuyu.

"Orang-orang menaruh banyak perhatian pada kami pada awalnya karena kamu. Dan karena kamu, mereka memiliki kesempatan untuk mengenal kami semua," kata Nayeon memuji Tzuyu yang dinilai memainkan peran penting dalam memulai karier TWICE.

Bisa dibilang, karena pengaruh Tzuyu pada popularitas TWICE, Nayeon kembali berterima kasih padanya. Mendengar ini, Tzuyu tampak malu-malu, menggelengkan kepalanya seolah menyangkal perannya dalam ketenaran TWICE. Melihat ini, Nayeon memberitahu Tzuyu kalau ia bersungguh-sungguh.


Di akhir makan siang, ketika hampir semua kamera berhenti berputar, Nayeon menunjukkan bahwa Tzuyu terlihat sangat bahagia. "Aku benar-benar tersentuh dengan apa yang kamu katakan," kata Tzuyu malu-malu. Nayeon tampak terkejut dengan pernyataan itu karena Tzuyu mengatakannya di saat-saat terakhir video itu direkam.

"Dan kamu menunggu kamera dimatikan untuk mengatakan itu?" tanya Nayeon memastikan. Anggota staf bertanya apa yang dikatakan Tzuyu dan Nayeon mengulangi apa yang diberitahukan kepadanya. Tzuyu terlihat tertawa malu menutupi wajahnya dengan mantel.

Seperti diketahui, selama waktu mereka di acara survival "SIXTEEN" Tzuyu dianggap sebagai kontestan paling populer. Dalam pemungutan suara pemirsa, Tzuyu sering berada di peringkat tertinggi sehingga membuktikan popularitasnya di antara pemirsa. Meskipun dia awalnya bukan bagian dari tujuh anggota TWICE, Tzuyu ditambahkan ke grup karena popularitasnya di mata publik.

Sementara itu, pujian Nayeon terhadap Tzuyu sungguh menggugah bagaimana keduanya berteman satu sama lain. Selama berkarier bersama-sama, TWICE telah tumbuh menjadi girl grup yang sukses dan mendunia karena sikap manis mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait