Selamat, Bonnie Wright Bintang 'Harry Potter' Resmi Menikah
Instagram
Selebriti

Bonnie Wright bintang 'Harry Potter' kini telah resmi menikah di usia 31 tahun. Intip momen pernikahan Bonnie dan sang suami serta ucapan selamat dari para pemain 'Harry Potter'.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris asal Inggris Bonnie Wright. Bonie yang kian dikenal berkat perannya dalam film "Harry Potter" itu telah resmi menikah pekan lalu.

Bonie resmi dipersunting oleh sang kekasih yang diketahui bernama Andrew Lococo. Bonie melepas status lajangnya di usia 31 tahun.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Bonie melalui laman Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan cincin pernikahannya dengan sang suami kepada para pengikut Instagram-nya.

Tampak cincin emas berhias batu permata biru melingkar di jari manis tangan kiri Bonie. Ia mengaku bahagia atas pernikahannya dan tak lupa mengucap terima kasih kepada sang suami.

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidupku terima kasih untuk suamiku!!" tulis Bonie melalui laman Instagram pribadinya.


Tak lama kemudian, muncul foto-foto pernikahan Bonie dan Andrew. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Bonie tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih.

Bonie tersenyum cantik dengan dandanan rambut terurai. Ia terlihat bahagia begitu juga dengan sang suami. Andrew tampil gagah dengan tuksedo hitam dan kemeja putih.

Pernikahan Bonie itu kemudian mendapat ucapan selamat dan antusias para rekan artis. Bahkan lawan main Bonie di film "Harry Potter" yakni aktor populer Tom Felton juga tak ketinggalan dalam memberikan ucapan selamat kepada rekannya.

Dalam foto-foto yang dibagikan, pernikahan Bonie dan Andrew mengusung tema indoor dan garden party. Suasana yang asri kental dengan pemandangan pedesaan dan pegunungan semakin menyejukkan pesta pernikahan Bonie.

Diketahui, Bonie pertama kali memperkenalkan kekasihnya kepada publik pada 2020 lalu. Namun, Bonie memang dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya. Itu mengapa, sedikit yang mengetahui detail asmara Bonie dan sang suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel