Andrew Garfield Beri Tanggapan Usai Video Cium Ryan Reynolds Kembali Viral
Instagram/vancityreynolds
Selebriti

Kata Andrew Garfield usai video lawasnya cium Ryan Reynolds saat ajang Golden Globe 2017 kembali viral. Lantas apa alasan Andrew tiba-tiba saja mencium Ryan di depan banyak orang?

WowKeren - Dua aktor Hollywood Andrew Garfield dan Ryan Reynolds belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran video ciuman keduanya saat berada di ajang penghargaan Golden Globe 2017 kembali viral.

Dalam video lawas yang berhasil terekam kamera itu, tampak Andew dan Ryan yang memakai tuksedo dan duduk bersebelahan saling mencium satu sama lain. Awalnya, nama Ryan tak menang dalam salah satu kategori nominasi. Andrew kemudian tiba-tiba saja langsung mencium bibir Ryan. Suami Blake Lively itu kemudian balik membalas ciuman dari Andrew.

Kedua aktor itu terlihat tak sungkan saat berciuman di depan banyak rekan sesama artis. Ryan juga tampak santai saat membalas ciuman Ryan di samping istrinya sendiri, Blake Lively.


Andrew yang melihat video itu kembali pun merasa malu. Ia menjelaskan situasi yang terjadi pada saat itu.

Rupanya, Andrew dan Ryan telah memiliki kesepakatan. Yang mana, Ryan harus mencium Andrew bila berhasil memenangkan piala Golden Globe 2017.

Namun, Ryan pun ternyata tak berhasil membawa pulang piala. Itu mengapa, Andrew lah yang maju untuk mencium Ryan terlebih dahulu. Meski terlihat aneh, Andrew masih terpingkal setiap kali melihat video tersebut.

"Itu adalah hal yang sangat aneh dan menggelikan. Aku bilang ke Ryan Reynolds jika kamu menang kamu harus menciumku di depan istrimu, dan dia tidak menang tapi aku bilang ke dia, kita masih bisa melakukannya, dan aku melakukannya, itu memang benar-benar gila.," kata Andrew sambil tertawa membayangkan situasi tersebut..

Mengutip Mirror, Andrew Garfield mencium Ryan Reynolds untuk menghiburnya yang tidak berhasil membawa pulang piala Golden Globe. Seperti yang diketahui, Reynolds dan Ryan Gosling sama-sama dinominasikan dalam kategori Aktor Musikal/Komedi Terbaik. Namun akhirnya, penghargaan tersebut jatuh ke tangan Ryan Gosling.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait