BTS Beri Nama Hewan Peliharaan di Game Free Fire, Jungkook Bikin Jin Speechless
Twitter/FreeFire_NA
Selebriti

Dalam acara seru yang dipandu oleh Noh Hong Chul, BTS memilih karakter Free Fire serta hewan peliharaan masing-masing, sambil berbincang-bincang dengan MC seputar game tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berkolaborasi dengan game Garena Free Fire yang juga dikenal sebagai Free Fire. Dalam video yang dirilis pada 23 Maret, para member memilih karakter favorit serta hewan peliharaan mereka di game tersebut.

Free Fire adalah salah satu game battle royale terpopuler untuk perangkat seluler. Sebagai game mobile yang super populer, Free Fire telah berkolaborasi dengan banyak ikon budaya pop, seperti "Squid Game," "Assassin's Creed," dan Snoop Dogg. Sekarang, mereka berkolaborasi dengan BTS.

Dalam acara seru yang dipandu oleh Noh Hong Chul, BTS memilih karakter Free Fire masing-masing, sambil berbincang-bincang dengan MC seputar game tersebut.

Ketika diminta memberi nama hewan peliharaan yang mereka pilih, Jimin BTS langsung menjawab Kim Taehyung, nama asli V. Sementara V menamai hewan peliharannya Kim Namjoon, nama asli RM (Rap Monster).


Saat ditanya alasannya, V dengan lucu menjawab, "Mungkin ini mirip dengan nama RM, tapi aku sangat menyukai nama ini." RM sendiri menamai hewan peliharaannya Hong Chul, merujuk pada MC.

Beralih ke Suga, dia memilih Jimin untuk nama hewan peliharaan karakternya, mungkin karena itu itik. Sedangkan J-Hope tidak menyebutkan nama hewan peliharaannya, sesuatu seperti elang.

Jungkook menamai hewan peliharaannya Jin, membuat si empunya nama speechless. Alasan Jungkook sederhana, karena Jin duduk di depannya, sehingga langsung memberinya inspirasi.

Sementara yang lain menggunakan nama orang asli, Jin memilih Thumper. Dia juga mempertanyakan pilihan nama member-membernya yang lain.

Untuk kolaborasi yang menarik ini, masing-masing member BTS harus mendesain skin baru untuk game, yang tersedia secara eksklusif selama acara khusus yang berlangsung dari 25 Maret hingga 15 April.

Sepanjang game, pemain akan dapat menemukan "BTS Crystals," yang dapat ditukar dengan skin yang dirancang oleh BTS. Apakah kamu penggemar game Free Fire?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait